Home Olahraga Juventus Ingin Jaga Tren Postif, Inter Milan Konsentrasi Penuh

Juventus Ingin Jaga Tren Postif, Inter Milan Konsentrasi Penuh

Turin, Gatra.com - Duel seru bakal tersaji di laga pekan ke-13 Serie A Italia.

Juventus akan menjajal kekuatan Inter Milan. Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Juventus, Senin (27/11) dini hari WIB.

Selain gengsi, kemenangan juga menjadi sangat penting bagi kedua tim. Jika mampu mendulang 3 angka, Juventus akan menyamai poin Inter. Adapun jika Inter menang, maka mereka akan semakin kokoh di puncak klasemen.

Baca Juga: Everton Siap Cari Poin Lagi, Manchester United Siapkan Formasi Terbaik

Saat ini, Inter berada di puncak dengan koleksi 31 poin. Adapun Juventus menguntit di bawahnya dengan 29 angka.

Sejauh ini, Juventus mampu tampil konsisten. Mereka selalu menang dalam 5 pertandingan terakhirnya. Adapun Inter meraih 4 kemenangan dan 1 kali imbang.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menegaskan, ini akan menjadi pertandingan yang menarik. "Kami akan membutuhkan konsentrasi yang maksimal," katanya, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Dia menegaskan, ini merupakan laga pimpinan klasemen dan peringkat kedua. Atas dasar itu dia mengaku tahu akan pentingnya pertandingan ini.

"Akan menjadi penting bagi kedua tim, yang melakukannya dengan sangat baik dan bertahan dengan baik sebagai sebuah tim. Akan ada dua tim dengan formasi serupa dan akan ada banyak duel individu di mana kami harus melakukannya dengan sangat baik," bebernya.

Baca Juga: Barcelona Nyaris Kalah, Gol Bunuh Diri Jadi Penyelamat

Sementara itu, pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku memiliki kelompok pemain yang solid dan erat yang siap menghasilkan kinerja besar dalam apa yang akan menjadi pertandingan fantastis untuk sepakbola Italia. 

"Kita harus terus bekerja jauh dan mempertahankan rasa lapar kita. Sepak bola penuh kejutan dan Anda harus menghadapinya dengan tenang tanpa kehilangan kepercayaan pada ide-ide Anda," katanya.

Dia juga menyebut, ini pasti akan menjadi tontonan sepakbola yang hebat dengan stadion penuh tetapi musim tidak berakhir besok. 
"Sudah lama sejak kami bermain untuk posisi teratas. Kami harus menunjukkan keinginan kami untuk memenangkannya. Saya yakin para pemain akan tampil baik," tandasnya.

37