Home Olahraga Real Madrid Ingin Hasil Sempurna, Napoli Bisa Terancam

Real Madrid Ingin Hasil Sempurna, Napoli Bisa Terancam

Madrid, Gatra.com - Real Madrid akan menjamu Napoli dalam laga kelima fase Grup C Liga Champions.

Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (30/11) dini hari WIB.

Bagi Madrid, laga ini sudah tidak menentukan. Sebab Los Blancos sudah pasti melaju ke babak 16 besar. Saat ini, pasukan Carlo Ancelotti itu memimpin klasemen dengan koleksi poin sempurna, 12 angka dari 4 pertandingan.

Baca Juga: Manchester City vs RB Leipzig: Tim Tamu Masih Ingat Pembantaian 7 Gol

Namun bagi Napoli, tambahan poin sangat berarti di laga ini. Sebab mereka baru mengemas 7 poin, dan hanya unggul 4 angka dari Braga yang ada di peringkat ketiga. Jika Napoli terpeleset, maka tiket babak gugur bisa melayang.

Sayangnya, upaya Napoli harus menemui jalan terjal. Sebab pelatih Madrid Carlo Ancelotti tetap memandang pertandingan ini sangat penting. 

"Ini memberi kami kesempatan untuk menjamin posisi teratas di babak penyisihan grup ini. Kami ingin bermain di level terbaik yang kami bisa," katanya, seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

Baca Juga: Barcelona vs Porto: Adu Cepat Segel Tiket 16 Besar

Dia mengakui memiliki banyak pemain yang cedera untuk pertandingan ini. Tetapi lebih penting untuk memikirkan apa yang dimiliki daripada yang tidak mereka miliki. 

"Jika kami mampu berada pada level yang baik dengan masalah ini, itu berarti skuad kami memiliki kualitas yang sangat tinggi," tegasnya.

Bek Real Madrid Dani Carvajal mengaku merasa sangat baik secara pribadi. "Dan di grup kami 100% fokus pada pertandingan besok. Kami bertekad untuk finis di puncak grup," tandasnya.

31