Home Internasional Dua Anak Palestina Ditembak Mati Pasukan Israel di Jenin

Dua Anak Palestina Ditembak Mati Pasukan Israel di Jenin

Jenin, Gatra.com - Dua anak warga Palestina tewas ditembak mati pasukan pendudukan Israel selama agresi mereka, yang sedang berlangsung di kota Jenin dan kampnya, Rabu (29/11).

Kementerian Kesehatan mengatakan Adam Samer Al-Ghoul, 8 tahun, dan Basil Suleiman Abu Al-Wafa, 15 tahun, tewas akibat ditembak pasukan pendudukan di kota Jenin.

Pasukan pendudukan melanjutkan agresi mereka terhadap kamp Jenin, di mana mereka melancarkan kampanye penangkapan besar-besaran dan mengevakuasi warga di lingkungan Damj dari rumah mereka, di tengah konfrontasi yang disertai kekerasan.

Baca Juga: Sedikitnya Lima Warga Palestina Tewas dalam Serangan Israel di Jenin

Sumber-sumber keamanan dan lokal mengatakan kepada WAFA bahwa pasukan pendudukan, di bawah todongan senjata, memaksa penduduk lingkungan Damj untuk meninggalkan rumah mereka setelah terjadi penghancuran besar-besaran terhadap rumah-rumah, dan jalan-jalan di lingkungan tersebut, dan mengebom sebuah rumah dengan menggunakan pesawat tak berawak.

Pasukan pendudukan melancarkan kampanye penangkapan besar-besaran di kamp tersebut.

Buldoser pendudukan juga menghancurkan infrastruktur, termasuk air, listrik dan jaringan pembuangan limbah, serta menyebabkan kerusakan pada beberapa kendaraan di kamp.

Pasukan pendudukan menculik salah satu orang yang terluka dari ambulans saat dia diangkut ke rumah sakit.

72