Home Olahraga Andre Onana Jadi Sorotan, Sudah Kebobolan 14 Gol di Liga Champions, Erik ten Hag: Ini Sebuah Proyek

Andre Onana Jadi Sorotan, Sudah Kebobolan 14 Gol di Liga Champions, Erik ten Hag: Ini Sebuah Proyek

Istanbul, Gatra.com - Kiper Manchester United Andre Onana kembali menjadi sorotan usai timnya bermain imbang 3-3 saat melawan Galatasaray di ajang Liga Champions.

United sendiri sedianya sempat unggul dua gol sebanyak dua kali. Namun Galatasaray akhirnya tetap mampu menyamakan kedudukan.

Kini, gawang United telah kebobolan sebanyak 14 kali dalam 5 pertandingan babak kualifikasi Grup A. Di 5 laga itu, semuanya gawang United dikawal oleh Andre Onana.

Baca Juga: Inter Milan Buyarkan Pesta Benfica, Sempat Tertinggal 3 Gol

Yang menjadi sorotan saat laga melawan Galatasaray adalah dua gol dari Hakim Ziyech. Semuanya berawal dari sebuah tendangan bebas. Pada tendangan pertama, Onana memang terkecoh. Namun di tendangan kedua, Onana sanggup membaca arah bola. Namun bola tak mampu lekat tertangkap.

Hasil imbang di Turki membuat United masih berada di urutan terbawah klasemen Grup A. Mereka masih memiliki kesempatan untuk lolos, dengan syarat menang atas Bayern Munchen. Satu sisi, laga Copenhagen versus Galatasaray harus imbang.

Pelatih Manchester United Erik ten Hag mengatakan, di laga melawan Galatasaray, timnua menang dan kemudian kalah. Timnya, seharusnya meraih tiga poin. 

Baca Juga: Arsenal Segel Tiket 16 Besar, Gulung RC Lens 6-0

“Kami melakukan ini di pertandingan lain. Saya senang dengan cara kami bermain, tapi di pertandingan terakhir di saat yang sama saya harus mengkritik tim karena pertahanannya tidak cukup bagus,” katanya, seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

Dia mengaku tetap senang, karena gaya tim ini proaktif, dinamis, dan berani. Imbasnya, United menciptakan begitu banyak peluang.

“Saya bertanggung jawab untuk ini. Ini adalah sebuah proyek. Kami terus maju dan melakukan perbaikan, jadi ini sangat penuh harapan. Kami menuju ke arah yang benar jadi saya tahu ke mana kami harus pergi dan langkah-langkah yang kami ambil akan membuat kami sukses dalam jangka panjang,” tandasnya.

83