Home Ekonomi J&T Cargo Jadi Official Logistic Partner di Indonesia Building Technology Expo 2023

J&T Cargo Jadi Official Logistic Partner di Indonesia Building Technology Expo 2023

Jakarta, Gatra.com- J&T Cargo, salah satu perusahaan logistik spesialisasi barang besar di Indonesia menjadi Official Logistic Partner untuk event Indonesia Building Technology (IBT) 2023 yang berlangsung di hall D1- D2 JIEXPO Kemayoran mulai 29 November hingga 2 Desember 2023.

"Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari Indonesia Building Technology Expo 2023. Acara ini memberi kami kesempatan untuk mendukung industri konstruksi yang terus berkembang di Indonesia," kata CEO J&T Cargo, Jonathan Zhong dalam keterangan tertulisnya, Kamis (30/11).

IndoBuildTech (IBT) 2023 merupakan salah satu perhelatan pameran terbesar yang fokus pada industri konstruksi dan bangunan di Indonesia. Acara ini menarik ratusan peserta dan ribuan pengunjung yang terlibat dalam berbagai aspek industri konstruksi, termasuk produsen, distributor, kontraktor, arsitek, insinyur, home owner dan lainnya.

Baca juga: Empat Tahun Transformasi BUMN, Subholding Pelindo Genjot Terobosan Baru

Pameran ini menjadi tempat ideal untuk berbagi pengetahuan, memamerkan produk inovatif, serta membangun jaringan bisnis yang kuat. Keterlibatan J&T Cargo sebagai Official Logistic Partner dalam IBT 2023 menandai komitmen perusahaan untuk mendukung pertumbuhan industri konstruksi di Indonesia.

Sebagai mitra logistik resmi, J&T Cargo akan memberikan solusi dan jasa terbaik untuk manajemen dan pengiriman produk material dan bahan bangunan lainnya. "Kami akan menyediakan solusi logistik terbaik, sehingga para peserta dapat fokus pada pertukaran pengetahuan dan peluang bisnis," jelas Jonathan. Baca juga: Pengaturan Lalu Lintas Libur Nataru Jangan Rugikan Pelaku Usaha

J&T Cargo sendiri menawarkan jangkauan pengiriman area sebesar 98% di Indonesia kepada para pelaku bisnis untuk memudahkan proses pengiriman dan meningkatkan efisiensi bisnisnya.

Tahun lalu J&T Cargo berhasil menjadi penyedia logistik kargo dengan jangkauan terluas di Indonesia, 3.200 outlet tersebar diseluruh Indonesia mulai dari Aceh hingga Ambon. Hal ini sudah menjadi patokan dan strategi pengembangan dari J&T Cargo
sendiri.

Baca juga: Pertumbuhan Bisnis Logistik Tinggi, PT Pos Transformasi Total Lini Usahanya

J&T Cargo juga memiliki kualitas pelayanan seperti pemesanan yang mudah melalui website dan aplikasi, full tracking, operasional yang profesional, standar manajemen, respon yang cepat, hingga jaminan klaim.

61