Home BUMN PTPN III (Persero) Hibahkan Dua Unit Golf Car untuk Fasilitas Pendukung di Area Kantor Lemhannas

PTPN III (Persero) Hibahkan Dua Unit Golf Car untuk Fasilitas Pendukung di Area Kantor Lemhannas

Jakarta, Gatra.com– Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) menyerahkan bantuan dua unit golf car dengan tipe Probuggy 6 seats dan Probuggy 4+2 seats, melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Kepada Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Direktur Hubungan Kelembagaan Holding Perkebunan Nusantara PTPN
III (Persero), M. Arifin Firdaus bersama Kepala Divisi Hubungan Kelembagaan dan TJSL PTPN III (Persero), Ridho Syahputra Manurung, kepada Wakil Gubernur Lemhannas RI, Laksdya TNI Maman
Firmansyah.

Baca jugaNetzme Gelar Turnamen Golf Berbasis QRIS Perdana

Penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Utama Lemhannas RIKomjen Pol. R. Z. Panca Putra Simanjuntak, Kepala Biro Umum Settama Lemhannas RI Brigjen Pol. Wibowo, dan Kepala Biro Hubungan Masyarakat Settama Lemhannas RI, Brigjen TNI Suratno.

Arifin Firdaus menjelaskan bahwa hibah golf car tersebut sebagai salah satu bentuk dukungan dan kontribusi positif PTPN III (Persero) terhadap kegiatan operasional Lemhannas, terutama dalam hal fasilitas mobilitas di sekitar Gedung Lemhannas.

"Terima kasih kepada Lemhannas atas penyambutan dan penerimaan di Kantor Lemhannas RI. Harapannya, bantuan dua unit golf car ini dapat mendukung operasional Lemhannas RI, dan kami juga berharap hubungan kerja sama antara PTPN III (Persero) dan Lemhannas RI dapat terus ditingkatkan ke depan," ujar Arifin.

Baca juga: Seri Terakhir J-Tour Golf Championship: Hadiah Melimpah Penonton Antusias

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Utama Lemhannas RI, Komjen Pol. R. Z.Panca Putra Simanjuntak, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. "Mudah-mudahan ini menjadi momentum untuk terus meningkatkan kerja sama kedua belah pihak ke depan," ucapnya.

Dia berharap, kerja sama yang semakin erat antara PTPN III (Persero) dan Lemhannas RI dapat dituangkan dalam bentuk MoU, yang akan memberikan manfaat maksimal bagi kedua lembaga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. "Tentunya juga akan berdampak positif bagi bangsa, negara dan seluruh stakeholders,” ungkap Panca Putra.

35