Home Politik Menangkan Anies-Muhaimin, Koalisi Perubahan Gelar Konsolidasi

Menangkan Anies-Muhaimin, Koalisi Perubahan Gelar Konsolidasi

Jambi,Gatra.com - Partai koalisi pengusung pasangan Capres dan Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) menggelar konsolidasi untuk menyusun langkah memenangkan capres-cawapres nomor urut satu ini di Kantor DPD Partai NasDem Kota Jambi.

Konsolidasi tersebut di antaranya dihadiri Ketua DPD Partai NasDem Jefrizen beserta Sekretaris Absar Surwansyah, Ketua DPD PKS Kota Jambi, Hizbullah dan Sekretaris Fahrul Ilmi, perwakilan DPD PKB, Partai Ummat, dan Partai Masyumi.

Rapat konsolidasi ini menetapkan Jefrizen sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) AMIN dan Fahrul Ilmi selaku sekretaris. Selain itu, konsolidasi ini digelar guna merumuskan langkah strategis untuk pemenangan Anies-Muhaimin.

Jefrizen mengatakan, Koalisi Perubahan memantapkan susunan kepengurusan tingkat Kota Jambi. "Kita sepakati dan sudah terbentuk ketua, sekretaris, dan bendaharanya," ujar Jefrizen di Sekretariat DPD NasDem Kota Jambi.

Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kota Jambi ini, menjelaskan, dengan terbentuknya susunan pengurus langkah selanjutnya akan lebih mudah untuk memenangkan Anies-Muhaimin.

"Kita dari koalisi juga mengarahkan agar setiap Caleg memasang foto Capres-Cawapres kita. Caleg juga kita wajibkan door to door sambil sosialisasi pencalegan, mereka juga mengampanyekan Anies-Muhaimin, kita targetkan menang satu putaran," tandasnya.

56