Home Olahraga Napoli vs Inter: Tim Tamu Lebih Diunggulkan

Napoli vs Inter: Tim Tamu Lebih Diunggulkan

Napoli, Gatra.com - Inter Milan akan menjajal kekuatan Napoli dalam laga pekan ke-14 Serie A Italia.

Kedua tim akan bertanding di Stadion Diego Armando Maradona, Senin (4/12) dini hari WIB.

Baca Juga: Barcelona vs Atletico Madrid: Rebutan Peringkat Ketiga

Kemenangan sangat krusial bagi kedua tim. Bagi Inter, tambahan 3 angka bisa membuat mereka kembali ke puncak klasemen sementara, untuk menggusur Juventus. Adapun bagi Napoli, setidaknya masih bisa bertahan di posisi 4 besar.

Napoli punya modal kurang positif jelang pertandingan ini. Mereka baru saja kalah 4-2 saat bertemu Real Madrid di ajang Liga Champions.

Sementara Inter bertekad kembali ke jalur kemenangan usai di laga sebelumnya bermain imbang 1-1 melawan Juventus, kemudian imbang 3-3 di Liga Champions saat bertemu Benfica.

Baca Juga: Arsenal Semakin Kokoh di Puncak, Sikat Wolves 2-1

Duel ini juga menjadi pembuktian penyerang kedua tim. Di Napoli ada Victor Osimhen, sementara dari tim tamu ada Lautaro Martinez. Musim lalu, Osimhen tampil sebagai top skor Serie A. Adapun Martinez di urutan kedua.

Namun di musim ini, Martinez terlihat lebih tajam. Saat ini, penyerang asal Argentina ini berada di posisi puncak daftar top skor sementara Serie A. Martinez telah mengemas 13 gol.

Sementara andalan Napoli Victor Osimhen masih tertinggal 7 gol. Penyerang asal Nigeria itu baru mengemas 6 gol, sejajar dengan penyerang AS Roma Romelu Lukaku.

98