Home Olahraga Gianluigi Donnarumma Kena Kartu Merah, PSG Tetap Raih 3 Angka di Markas Le Havre

Gianluigi Donnarumma Kena Kartu Merah, PSG Tetap Raih 3 Angka di Markas Le Havre

Le Havre, Gatra.com - Paris Saint-Germain (PSG) sukses memetik 3 poin saat bertandang ke markas Le Harve dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis.

Les Parisen menang dengan skor 0-2 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Oceane, Minggu (3/12) malam WIB.

Baca Juga: Italia Satu Grup dengan Spanyol, Ini Hasil Undian Piala Eropa 2024

Hasil ini membuat PSG kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 33 poin. Kylian Mbappe dan kawan-kawan unggul 4 angka dari Nice yang berada di urutan kedua. Adapun Le Harve di urutan ke-9 dengan 16 angka.

PSG sendiri mengawali laga dengan cukup pincang. Mereka harus berlaga dengan 10 pemain sejak menit ke-10 usai kiper PSG Gialuigi Donnarumma mendapat kartu merah dari wasit.

Meski demikian, PSG sukses membuka skor di menit ke-23. Kylian Mbappe membawa PSG memimpin. Skor 0-1 ini bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: Barcelona vs Atletico Madrid: Rebutan Peringkat Ketiga

Di babak kedua, Le Harve terus membombardir lini pertahanan PSG. Beruntung, kiper pengganti Arnau Tenas tampil meyakinkan dengan sejumlah penyelamatan gemilang.

PSG bahkan akhirnya bisa menggandakan keunggulan. Vitor Ferreira sukses membobol gawang tim tuan rumah pada menit ke-89. Skor 0-2 ini mampu dipertahankan PSG hingga pertandingan berakhir.

55