Home Olahraga Drama 7 Gol, Liverpool Susah Payah Kalahkan Fulham

Drama 7 Gol, Liverpool Susah Payah Kalahkan Fulham

Liverpool, Gatra.com - Fulham memberikan perlawanan sengit saat bertandang ke markas Liverpool dalam laga lanjutan Premier League.

Meski demikian, Liverpool tetap tampil sebagai pemenang. The Reds menang dengan skor 4-3 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (3/12) malam WIB.

Baca Juga: Inter Milan Lumat Napoli 0-3, Kembali ke Puncak Klasemen

Kemenangan ini membuat Liverpool naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris. Pasukan Jurgen Klopp ini melewati poin Manchester City yang ditahan imbang Tottenham Hotspur 3-1. Kini, Liverpool mengemas 31 poin, tertinggal 2 angka dari Arsenal yang ada di puncak.

Liverpool membuka skor pada menit ke-20 usai kiper Fulham Bernd Leno membuat gol bunuh diri. Namun tim tamu langsung menyamakan kedudukan, 4 menit berselang melalui Harry Wilson.

Alexis Mac Allister kembali membawa Liverpool memimpin lewat golnya di menit ke-33. Namun lagi-lagi, Fulham berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-45+3 melalui Kenny Tete.

Baca Juga: Gianluigi Donnarumma Kena Kartu Merah, PSG Tetap Raih 3 Angka di Markas Le Havre

Di awal babak kedua, Liverpool terus berusaha menekan demi kembali memimpin. Namun Liverpool justru balik tertinggal di menit ke-80 usai Bobby De Cordova membobol gawang tuan rumah.

Beruntung Liverpool mampu bangkit. Mereka menyamakan kedudukan di menit ke-87 melalui Wataru Endo.

Satu menit berselang, Liverpool mampu menambah gol. Kali ini, Trent Alexander-Arnold yang membobol gawang Fulham.

Di sisa waktu yang ada, tak ada lagi tambahan gol dari kedua tim. Liverpool pun mengunci skor 4-3 hingga pertandingan berakhir.
 

46