Home Olahraga Manchester United vs Chelsea: Erik ten Hag Sebut Ajang Seleksi

Manchester United vs Chelsea: Erik ten Hag Sebut Ajang Seleksi

Manchester, Gatra.com - Duel seru bakal tersaji dalam laga pekan ke-15 Premier League.

Manchester United akan menjamu Chelsea di Stadion Old Trafford, Kamis (7/12) dini hari WIB.

Kedua tim sama-sama membutuhkan poin penuh untuk bisa naik peringkat. Saat ini, United berada di urutan ketujuh klasemen sementara dengan 24 poin. Adapun The Blues di peringkat ke-10 dengan 19 angka.

Baca Juga: Lazio Singkirkan Genoa, Melaju ke Babak Perempat Final

Sayangnya, modal tim tuan rumah kurang positif. Akhir pekan kemarin, Manchester United menyerah 1-0 saat bertemu dengan Newcastle United.

Di sisi lain, Chelsea sukses menundukkan Brighton dengan skor 3-2. Tentu Chelsea ingin melanjutkan tren positif tersebut agar segera beranjak ke papan atas.

Saat ini, tim tuan rumah jugaharus menghadapi sejumlah pemain yang absen hampir sepanjang musim hingga saat ini, dengan Lisandro Martinez, Tyrell Malacia dan Casemiro.

Namun pelatih United Erik ten Hag menyebut, ada beberapa hal positif. Ketika ditanya apakah kelompoknya akan sama dengan yang bertugas di Newcastle, Ten Hag menjawab, kurang lebih sama.

Baca Juga: Arsenal Bungkam Luton, Semakin Mantap di Puncak Klasemen

“Ya, tapi saya pikir kita bisa memilih tim, jadi kita punya pilihan. Jadi ini adalah seleksi dan para pemain harus membuktikan diri setiap saat. Bukan berarti kami tanpa pemain. Saya pikir, setiap saat, kami bisa menampilkan seleksi yang kuat,” katanya, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Sementara itu, pelatih Chelsea Mauricio Pochettino mengatakan, juga belum berani untuk menurunkan Christopher Nkunku dan Romeo Lavia.

“Terkadang, kami menjadi bersemangat saat melihat pemain di lapangan, karena kami ingin memilikinya secepat mungkin. Namun kami harus berhati-hati dan, tentu saja, ketika dia sudah siap, dia akan bersama skuad,” katanya.

42