Home Politik Arsjad Sebut Ganjar-Mahfud Siap Debat: Kami Ikuti Keputusan KPU

Arsjad Sebut Ganjar-Mahfud Siap Debat: Kami Ikuti Keputusan KPU

Jakarta, Gatra.com - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Arsjad Rasyid menanggapi teknis dan format debat capres-cawapres yang telah ditetapkan oleh KPU. Ia mengatakan, Ganjar dan Mahfud sudah siap menghadapi debat

“Kami menghargai apapun yang sudah diputuskan oleh KPU, kami ikuti apapun yang nantinya KPU sudah putuskan,” ucap Arsjad Rasyid usai rapat TPN di Gedung High End, Gondangdia, Jakarta, Rabu (6/12).

Seperti yang telah diumumkan, debat capres dan cawapres akan memiliki agendanya masing-masing. Semua pasangan calon diwajibkan untuk hadir. Namun, porsi bicara tetap menjadi milik masing-masing individu. Artinya, pada debat capres yang bicara hanya capres. Begitu juga dengan debat cawapres, yang bicara hanya cawapres.

Arsjad pun mengatakan kalau pihak TPN tidak menyiapkan pakar khusus untuk membantu persiapan Ganjar-Mahfud dalam menghadapi debat yang agenda pertama akan dimulai dengan debat capres pada Selasa depan (12/12).

“Kalau buat Mas Ganjar dan Prof Mahfud kayaknya gak perlu disiapkan lagi karena mereka sudah siap. Jadi, kita lihat bagaimana, kami yakin Mas Ganjar dan Prof Mahfud sudah siap kapanpun untuk melakukan debat, di manapun gitu,” kata Arsjad lagi.

Selain membahas soal debat, Arsjad mengatakan kalau agenda rapat hari ini juga mereview proses kampanye yang sudah berjalan selama satu minggu.

“Rapat tadi lebih ke rapat koordinasi ke dalam supaya tadi belajar dari seminggu sebelumnya bagaimana lesson learn-nya, supaya seminggu ke depan lebih baik lagi,” jelas Arsjad.

212