Home Politik Alasan Gibran Tak Hadiri Debat Cawapres di TV Nasional

Alasan Gibran Tak Hadiri Debat Cawapres di TV Nasional

Jakarta, Gatra.com - Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka, absen dalam acara Debat Cawapres yang diselenggarakan oleh stasiun TV Nasional berjudul 'Dialog Interaktif Cawapres Mencuri Hati Kawula Muda'. Gibran mengaku hanya akan hadir dalam debat Cawapres yang resmi.

Hal tersebut diungkapkan usai dirinya menghadiri Deklarasi Pergerakan Perempuan Muda Nahdliyin (PERDANA) di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Rabu (6/12). "Saya datang yang debat resmi," ujarnya.

Sebagai informasi, salah satu TV Nasional menggelar acara Debat Cawapres berjudul 'Dialog Interaktif Cawapres Mencuri Hati Kawula Muda'.

Dalam debat tersebut, turut mengundang Cawapres dari paslon nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan Paslon nomor urut 3 Mahfud MD. Keduanya, dikonfirmasi hadir. Namun, Gibran absen dalam acara tersebut.

Debat itu, juga turut mengundang artis Rafi Ahmad dan Effendi Gazali sebagai panelis. Debat tersebut dibawakan oleh hist Arief Fadhil dan Dwi Anggia. Diebat itu dimulai pukul 20.00 WIB.

 

Dian Fitriyanah

106