Home Pemilu 2024 TPM Ganjar-Mahfud Merumput di Pasar Kemis Banten Serap Aspirasi Anak Muda

TPM Ganjar-Mahfud Merumput di Pasar Kemis Banten Serap Aspirasi Anak Muda

Jakarta, Gatra.com – Deputi YZ/Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud baru saja menggelar agenda Tim Pemenangan Nasional Merumput di Pasar Kemis, Banten, pada Selasa (23/1/2024). TPM bertemu dan memaparkan gagasan paslon nomor urut 03 kepada anak-anak muda di wilayah itu.

Menurut Deputi YZ/Ketua Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud, Dharmaji Suradika, kegiatan ini merupakan realisasi dari komitmen bahwa Ganjar merupakan presiden untuk rakyat dengan langsung berinteraksi dengan rakyat, blusukan untuk menangkap segala aspirasi sekaligus upaya pihaknya untuk terus mengenalkan paslon Ganjar-Mahfud.

“Kami terus melakukan sosialisasi dan konsolidasi agar anak-anak muda bisa kian solid di barisan Ganjar-Mahfud. Terlebih lagi pasca debat cawapres di akhir pekan lalu, Prof Mahfud berhasil tampil solid dalam menjawab berbagai pertanyaan,” kata Dharmaji dalam keterangannya, Selasa (23/1/2024).

Dharmaji meyakini bahwa agenda TPN Merumput ini bukan hanya sekadar upaya sosialisasi, melainkan juga menjadi langkah nyata untuk menjalin koneksi yang kuat antara pemimpin masa depan dan generasi yang akan membawa perubahan positif di Banten.

Lebih lanjut, Dharmaji mengatakan bahwa pihaknya sangat terinspirasi oleh Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang kerap menemui masyarakat hampir setiap hari. Menurutnya, hal itu dilakukan agar kandidat nomor urut 03 ini bisa mendengar keluhan dan aspirasi rakyat untuk dijadikan sumber pemikiran dan gagasan saat mereka menjabat nanti.

“Harapannya dengan kegiatan hari ini masyarakat semakin kenal dengan Pak Ganjar dan program kerja yang diusulkan. Masyarakat sangat senang dengan calon presiden yang dekat dengan rakyat, selalu mendengar dan mampu menyuarakan kegelisahan mereka,” ujar Dharmaji.

80