Home Internasional Saudi Mulai Buka Pendaftaran Haji untuk Jemaah Dalam Negeri

Saudi Mulai Buka Pendaftaran Haji untuk Jemaah Dalam Negeri

Jeddah, Gatra.com - Kementerian Haji dan Umrah Saudi mengumumkan pembukaan pendaftaran bagi calon jemaah 2024, yang merupakan warga negara Saudi atau penduduk di Kerajaan Saudi.

Arabnews, Minggu (11/2) melaporkan, mereka yang ingin menunaikan ibadah haji dari Kerajaan dapat mendaftar melalui situs web kementerian localhaj.haj.gov.sa atau melalui aplikasi Nusuk di ponsel pintar, dan tablet mulai pukul 1 siang pada hari Minggu, 11 Februari.

Di sana mereka dapat meninjau semua pilihan paket haji, dengan prioritas pemesanan diberikan kepada mereka yang belum pernah menunaikan ibadah haji sebelumnya.

Untuk memudahkan pendaftar, kementerian telah memberikan opsi untuk membayar jumlah total pada saat pendaftaran atau membayar sebagian sesuai dengan syarat dan ketentuan yang dinyatakan.

Kementerian mendesak para pendaftar untuk memastikan keakuratan informasi saat mendaftar dan memilih paket, serta menyoroti pentingnya tidak menggunakan nomor ponsel yang sama untuk lebih dari satu aplikasi.

Pertanyaan dapat dikirim ke kementerian melalui email di [email protected] , dengan menelepon Pilgrims Care Center pada tahun 1966 dari dalam Kerajaan atau menelepon nomor terpadu — 920002814 — dari dalam dan luar Kerajaan, atau melalui penerima manfaat. akun di X: @MOHU_Care.

 

15