Home Gaya Hidup Makan Malam Romantis Sampai Diskon Pemilu, Berikut Promo di Harris Sentraland Semarang Sepanjang Februari 2024

Makan Malam Romantis Sampai Diskon Pemilu, Berikut Promo di Harris Sentraland Semarang Sepanjang Februari 2024

Semarang, Gatra.com - Harris Sentraland Semarang, Hotel bintang 4 yang hanya berjarak 3 menit dari Simpang Lima Semarang ini memanfaatkan momentum di bulan Februari untuk menawarkan diskon dan promo. 

Tak hanya promo Valentine yang identik dengan bulan Februari, Harris Sentraland Semarang juga berikan diskon kamar khusus pemilu yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2024.

Memiliki venue outdoor romantis yang terletak di lantai 7 dengan pemandangan malam kota Semarang yang menakjubkan membuat Harris Sentraland Semarang menjadi tempat yang cocok untuk menghabiskan malam Valentine bersama yang terkasih. Tahun ini, Harris Sentraland Semarang adakan makan malam romantis spesial Valentine yang diberi tajuk Kiss & Dish.

Baca Juga: Harris Hotel Sentraland Adakan Rentetan Program & Promo Menarik

“Dengan harga Rp398.000 Nett/Couple (2 orang), pengunjung sudah bisa menikmati makan malam romantis dengan set menu ala fine dining seperti Grilled Beef Mignon, Chicken Duxelle, dan Sparkling Mocktail,” jelas MBM HARRIS Sentraland Semarang Azkar Rizal Muhammad.

Kiss & Dish juga menghadirkan live acoustic performance dan fun games menghias cake khusus untuk pasangan. Makan malam spesial hari Valentine ini akan diadakan pada tanggal 14 Februari 2024, di area Harris Cafe lantai 7, dibuka mulai pukul 19:00.

“Untuk diskon kamar di bulan Februari, Harris Sentraland Semarang memanfaatkan momen pemilu yang diadakan bertepatan dengan hari Valentine,” terangnya.

Harris Sentraland Semarang juga berikan diskon kamar khusus pemilu yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2024. (Dok. Harris Sentraland Semarang)

Diskon yang ditawarkan oleh Harris Sentraland Semarang berupa diskon tambahan sebesar 14% yang berlaku untuk tipe kamar Harris Room dengan sarapan maupun room only, untuk pemesanan kamar di periode 12-29 Februari 2024. Diskon kamar 14% tersebut hanya berlaku untuk member Ascott Star Rewards (ASR).

Ascott Star Rewards atau yang biasa disebut ASR merupakan program loyalty membership untuk hotel dan properti yang berdiri di bawah naugan The Ascott Limited. 
Dengan menjadi member ASR, pengunjung akan mendapatkan diskon khusus dan poin yang dapat ditukar dengan menginap gratis di seluruh properti Ascott di seluruh dunia.

Pengunjung dapat mendaftar sebagai ASR Member secara gratis melalui bit.ly/asrharrissemarang.

108