Home Pemilu 2024 Anies Optimis Masuk Putaran Kedua Pilpers 2024

Anies Optimis Masuk Putaran Kedua Pilpers 2024

Jakarta, Gatra.com - Calon Presiden (capres) nomor urut 01 Anies Baswedan optimis dapat masuk ke putaran kedua pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Capres dari koalisi perubahan itu mengatakan bahwa, optimisme itu ada karena rakyat Indonesia menginginkan adanya kondisi hidup yang lebih baik. Mulai dari terciptanya lapangan pekerjaan yang lebih mudah, hiaya pendidikan lebih murah.

“Keluarga-keluarga yang ingin lebih baik dan lapangan pekerjaan yg lebih mudah, biaya pendidikan lebih murah, harga-harga lebih murah, lalu juga makin banyak yang merasakan kita ingin iklim demorkasi yang lebih sehat,” kata Anies kepada awak media di Rumah Pemenangan Timnas AMIN, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/2).

Baca Juga: Paslon Prabowo-Gibran Menang Telak di TPS Gibran

Selain itu, yang juga menjadi optimisme Aniesadalah masyarakat yang menginginkan iklim demokrasi yang lebih sehat.

“Dan untuk itu kita perlu melakukan perubahan, jadi rasanya yang ingin prubahan makin hari makin banyak alhamdulillah,” imbuhnya.

Lebih lanjut Anies juga menilai bahwa, antusiasme dari pendukung AMIN yang berdatangan ke TPS, dan ke Rumah Pemenangan menjadi perjalanan yang penting.

Baca Juga: Ganjar-Mahfud Kalah Total di TPS Megawati

“Luar biasa dari pagi, dan di sini luar biasa, di rumah begitu jadi kami bersyukur sekali bahwa perjalanan kampanye kemarin dijalankan scara terhormat penuh dengan kerja-kerja yang sepenuh hati yang dikerjakan swadaya, swakarsa dan puncaknya kemarin kita lihat pada kegiatan di JIS kemaren,” jelasnya.

Untuk diketahui, Anies Baswedan telah melaksanakan pencoblosan di TPS 60, Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Rabu (14/2). Usai Capres dari Koalisi Perubahan itu melakukan pencoblosan, berserta sang istri Fery Farhati dan kedua anaknya yakni Mutiara Annisa Baswedan dan Mikail Azizi Baswedan.

43