Home Olahraga Persib Bandung Siap Kembali Tampil Full-Team Selepas Jeda Kompetisi

Persib Bandung Siap Kembali Tampil Full-Team Selepas Jeda Kompetisi

Bandung, Gatra.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan, kondisi sejumlah pemain yang sempat cedera saat ini sudah mulai pulih. Ciro Alves, Nick Kuipers, Marc Klok, hingga Ryan Kurnia sudah membaik. Tidak hanya itu, David da Silva yang sebelumnya sempat absen dalam beberapa sesi latihan dan pertandingan, kini sudah kembali lagi bergabung dengan skuad Persib.

"Ciro dan David berlatih dengan normal. Hanya Nick mungkin lusa sudah kembali normal dan Stefano setelah jeda Idulfitri dia sudah kembali oke. Dia sudah tidak mengalami pembengkakan dan dia kini mulai berlatih terpisah," kata Bojan.

Berbeda dengan laga melawan Bhayangkara FC lalu, Maung Bandung diperkirakan akan tampil dengan kekuatan penuh saat melawat ke markas Persita Tangerang dalam laga pekan ke-31 Liga 1 2023/2024, Senin 15 April mendatang.

Beberapa pemain yang terkendala masalah kebugaran sudah fit dan siap bertanding. "Lalu Marc Klok juga akan segera kembali setelah Idulfitri. Memang tidak semua akan bermain tapi kami sudah dalam kekuatan skuad yang penuh untuk melawan Persita," lanjut Bojan.

Laga ini mulanya dijadwalkan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, 2 April 2024 lalu. Namun, tertunda dan rencananya pertandingan akan berlangsung pada 15 April mendatang.

23