Home Gaya Hidup Armand Maulana dan Dewi Gita Mudik Lebaran ke Negeri Ratu Elizabeth

Armand Maulana dan Dewi Gita Mudik Lebaran ke Negeri Ratu Elizabeth

Jakarta, Gatra.com – Vokalis Gigi, Tubagus Armand Maulana, juga mudik untuk merayaan Lebaran bersama keluarganya. Namun, Kang Armand bersama sang istri, Dewi Gita, bukannya mudik ke kampung halamannya, Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Armand besama Dewi Gita mudik ke negeri Ratu Elizabeth, yakni London, Inggris, untuk merayakan Lebaran bersama putri semata wayangnya, Naja Dewi Maulana yang tengah berada di London, Inggris.

Arman dalam unggahan di akun Instagram pribadinya pada Selasa (9/4), menyampaikan, sudah 2 tahun tidak merayakan Lebaran besama sang purti tercintanya.

“Asli sudah 2 tahun enggak Lebaran bareng ama anakku, soalnya dia setiap Lebaran pas sekolah enggak bisa ditinggal,” katanya.

Menurut dia, karena sudah terbilang lama tidak merayaan Lebaran bersama-sama, terpaksa ia dan Dewi Gita berangkat ke London. “Mudik deh kita ortunya jauh ke London, harusnya mah ke Bandung,” ujarnya.

Armand bersama Dewi Gita menempuh perjalanan menuju London menggunakan pesawat. Dalam unggahan video tersebut, mereka nampak tengah berada di dalam pesawat dan hendak makan sahur. “Pertama kalinya sahur di pesawat, sahur, sahur, sahur,” ucapnya.

Postingan tersebut mendapat tanggapan sejumlah followers Armand. Dalam balasan komentarnya, Armand sempat menyampaikan permohonan maaf. “Aa mohon maaf lahir bathin ya a,” tulis dia.

Naja kuliah di Leeds Art University, London, Inggris. Dia menjalani proses wisuda pada Juli 2023 lalu. Selepas meraih gelar sarjana, Naja melanjutkan studinya di Inggris pada jurusan yang sama, yakni seni atau art.

“Alhamdulillah S1 seni, sekarang insyaallah mau S2 di London lagi,” kata Dewi Gita pada Agustus 2023 lalu.

37