Home Olahraga Cole Palmer Cetak Quattrick, Chelsea Gulung Everton 6-0

Cole Palmer Cetak Quattrick, Chelsea Gulung Everton 6-0

London, Gatra.com - Chelsea membuat pesta gol saat menjamu Everton dalam laga lanjutan Premier League.

The Blues menang dengan skor 6-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Selasa (16/4) dini hari WIB.

Cole Palmer menjadi bintang kemenangan dalam pertandingan tersebut. Mantan pemain Manchester City itu mampu membuat quattrick alias 4 gol. Meski demikian Chelsea masih berada di papan tengah klasemen.

Baca Juga: Sejarah! Leverkusen Raih Trofi Juara Bundesliga

Saat ini, Chelsea masih berada di peringkat ke-9 klasemen sementara dengan koleksi 47 poin. Sementara Everton di urutan ke-16 dengan 27 angka.

Tampil di markasnya sendiri, Chelsea langsung tampil menekan. Mereka pun membuka skor di menit 13 melalui gol Cole Palmer.

Lima menit berselang, Palmer kembali membobol gawang tim tamu. Bahkan di menit 29, Palmer mencatatkan hattrick alias tiga gol.

Chelsea memimpin 4-0 saat turun minum, setelah Nicolas Jackson ikut mencetak gol di menit 44.

Pada babak kedua, Chelsea masih tampil dominan. Mereka terus menjauh setelah menit 64 mendapat hadiah penalti. Cole Palmer yang menjadi eksekutor sukses menuntaskan tugasnya, sekaligus membuat gol keempatnya di pertandingan ini.

Baca Juga: Real Madrid Amankan 3 Angka di Markas Mallorca

Bagi Palmer, ini adalah gol ke-20 nya selama kompetisi berlangsung. Palmer pun berada di puncak daftar top skor sementara Liga Inggris, bersanding dengan Erling Haaland.

Pesta gol Chelsea ditutup oleh Alfie Gilchrist. Dia membobol gawang Everton di menit 90, sekaligus menutup pertandingan dengan skor 6-0.

25