Home Politik Dikawal Emak-Emak, Maulana Kembalikan Formulir Penjaringan Bacakadake ke Partai Ka'bah

Dikawal Emak-Emak, Maulana Kembalikan Formulir Penjaringan Bacakadake ke Partai Ka'bah

Jambi, Gatra.com – Mantan Wakil Wali Kota Jambi, Maulana, didampingi direktur pemenangan Budi Daya, adik kandungnya Saleh Azzim, ratusan relawan yang didominasi kalangan emak-emak menyambangi kantor DPC PPP Kota Jambi untuk mengembalikan formulir bakal calon wali Kota Jambi untuk kontestasi Pilwako 2024.

Kedatangan Maulana beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua DPC PPP Kota Jambi, Ibnu Sina; Sekretaris Raden Akhyar, ketua tim penjaringan PPP, Toni Aquinaldo; dan jajaran lainnya.

"Hari ini saya bersama seluruh unsur pimpinan dan anggota DPRD terpilih dari PAN, direktur pemenangan, perwakilan relawan kurang lebih 150 orang mendampingi untuk mengembalikan berkas secara resmi ke PPP," kata Maulana.

Pria yang juga menjabat Ketua DPD PAN Kota Jambi ini, melanjutkan, pihaknya diterima dengan baik dan penuh kekeluargaan. "Kami semua tentu berdoa dan berharap mudah-mudahan PPP bisa mendukung saya, ini adalah partai kedelapan yang kami sudah berinteraksi, hanya tinggal dua partai yang belum membuka pendaftaran yaitu Perindo dan Golkar," ujarnya.

Maulana menjelaskan, selain itu pihaknya memastikan akan mendaftar bila Partai Golkar dan Perindo membuka penjaringan. "Tapi dengan keduanya kami sudah berkomunikasi secara intens, ini dilakukan agar upaya kita membangun kota jambi ini bisa menyatukan semaksimal mungkin kekuatan yang ada," ucapnya. 

18