Home Internasional “Keberuntungan” untuk Pangeran Harry dan Meghan Markel

“Keberuntungan” untuk Pangeran Harry dan Meghan Markel

London, Gatra.com - Kate Middleton mengharapkan keberuntungan untuk Pangeran Harry dan Megan Markle untuk beberapa minggu ke depan, yang dianggapnya akan menjadi momen yang tidak terlupakan bagi mereka. "Ini benar-benar menarik bagi mereka berdua," katanya kepada wartawan, dilansir dari Foxnews.com

Kate menambahkan, dalam beberapa minggu ke depan akan sedikit menakutkan terutama bagi mereka yang baru saja menjadi orang tua, “Jadi doakan yang terbaik untuk mereka,” ujarnya.

Sedangkan Pangeran William mengaku senang atas kelahiran putra adiknya itu. "Aku tak sabar untuk melihat mereka dalam beberapa hari ke depan ketika keadaan sudah tenang,". Lanjut, kata William, “Aku sangat senang menyambut hangat saudara laki-lakiku karena ia akan masuk ke dalam masyarakat kurang tidur akibat mengasuh anak”

“Saya harap yang terbaik untuknya, dan saya berharap untuk beberapa hari ke depan, mereka dapat tenang dan menikmati kehadiran bayi baru dalam keluarga, semua kesenangan akan datang menyertainya,” harap William.

Sebagai informasi, Pangeran Harry dan Megan Markle menyambut kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin pria dengan berat 3.2 kg, pada hari Senin, 6 Mei 2019. Berita kebahagiaan tersebut disebarkannya melalui Instagram.


 

726