Home Gaya Hidup Luncurkan Sekuel, Film 'Angry Birds' Parade di Cannes

Luncurkan Sekuel, Film 'Angry Birds' Parade di Cannes

Cannes, Gatra.com - Pada pembukaan Festival Film Cannes, ada pemandangan mengejutkan. Kerumunan karakter burung-burung besar dari video game ‘Angry Bird’ ikut berparade, menandakan bahwa akan ada peluncuran sekuel film ‘Angry Birds’ pada awal Agustus.

"Kami memiliki kru yang luar biasa yang telah bekerja sama dengan kami, dan bersama-sama, kami bermain-main, kami bereksperimen, kami menemukan momen yang sangat lucu," kata sutradara Thurop Van Orman, seperti dikutip Reuters.

Sekuel yang akan diberi judul ‘The Angry Birds Movie 2’, seperti film pertamanya, didasarkan pada video game buatan Rovio, dimana para burung menggunakan katapel untuk menyerang musuh berbentuk babi yang telah mencuri telur burungnya.

Angry Birds pertama, dirilis pada 2016, menghasilkan sekitar $ 350 juta di box office dan memberikan dorongan untuk penjualan game buatan Rovio. Hal ini membantu perusahaan Rovio meraih laba tahunan setelah bertahun-tahun diterjang penurunan pendapatan, pengurangan pekerjaan dan divestasi.

Dalam sekuel tersebut, suara akan diisi oleh Jason Sudeikis, Bill Hader, Josh Gad dan Danny McBride. Produser John Cohen mengatakan sangat berharap setelah sekuel, akan ada film ketiga Angry Bird.

 

 

 

743