Home Gaya Hidup Satu Pleton Polres Tebo ke Jakarta, Bantu Amankan Aksi 22 Mei

Satu Pleton Polres Tebo ke Jakarta, Bantu Amankan Aksi 22 Mei

Tebo, Gatra.com - Satu pleton atau sekitar 30 orang personil Polres Tebo telah diberangkatkan ke Polda Jambi untuk menjalani tugas khusus ke Jakarta.

Personil Polres Tebo ini akan bergabung dengan anggota Polda Jambi berangkat ke Jakarta untuk diperbantukan dalam mengamankan aksi yang bakal digelar pada 22 Mei 2019. Ini dikatakan langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K.

 

"Kamis (16/5) kemarin berangkat ke Jambi. Jumat (17/5), mereka persiapan apel keberangkatan di Polda yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi," kata Zainal Arrahman, Sabtu (18/5).

 

Zainal Arrahman mengatakan, kepada personil yang diberangkatkan agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan saat bertugas. Tidak itu saja, Zainal Arrahman juga minta setiap pergerakan agar melapor kepada pimpinan atau Danton.

 

"Saya minta jaga selalu kekompakan dan selalu menjaga nama baik Intitusi Polri Polda Jambi, khususnya nama baik Polres Tebo dalam pelaksanaan tugas khusus ini," kata Zainal Arrahman.

 

Dia mengatakan bahwa, situasi Jakarta akan berbeda, terutama massa di sana sangat berbeda dengan masa yang pernah dihadapi di Jambi dan khususnya Kabupaten Tebo. "Saya juga mengingatkan agar personil yang bertugas lebih bersabar dan tidak mudah terpancing oleh suasana," ujarnya.

 

1023