Home Olahraga Ole Klarifikasi Ketegangan Antara Pogba dan Lingard

Ole Klarifikasi Ketegangan Antara Pogba dan Lingard

Manchester, Gatra.com - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer buka suara mengenai banyak pertanyaan yang diberikan kepadanya terkait Paul Pogba. Dalam konferensi pers pertamanya di pra-musim, Solskjaer mengonfirmasi bahwa Pogba akan bertahan di klub.

Pelatih asal Norwegia tersebut mengadakan konferensi pers pertama pada masa pra-musim. Saat ditanya mengenai masa depan Paul Pogba, Solksjaer malah balik mengkritik agenda media setelah beredarnya sebuah video yang mempublikasikan ketegangan pemenang Piala Dunia tersebut dengan Jesse Lingard.

Baca Juga: Paul Pogba Bersama Skuad Man Utd dalam Tur Pramusim

Solskjaer juga mengungkapkan bahwa Pogba merupakan seorang pemain yang sangat profesional. 

“Apa yang bisa saya katakan mengenai Paul, contohnya seperti, saya rasa ini merupakan ulah salah satu media. Saya tidak mau menyebutkannya, namun media tersebut berencana menjatuhkan Paul. Dia adalah pria yang hebat, pemain yang sangat profesional, dan tidak pernah terlibat masalah apapun. Dia juga memiliki hati emas,” ungkap Solksjaer, seperti dilaporkan Fox Sports Asia, Rabu (10/7).

Manajer MU tersebut juga menjelaskan bagaimana media mencoba untuk membuat perselisihan antara Pogba dan Jesse Lingard. Padahal keduanya diketahui berteman sangat baik dan tidak memiliki masalah sama sekali.

Baca Juga: MU Dapat Izin Untuk Datangkan Mantan Pemain Juventus

“Ada satu contoh lagi, kemarin Jesse dan Paul sedang berjalan dan diberitakan bahwa mereka bertengkar. Saya tahu anda berada di sini untuk menjual pemain dan menjual cerita. Namun tidak ada masalah apapun diantara mereka berdua. Mereka semua pemain profesional. Persiapan pra-musim ini berjalan sangat baik sejauh ini,” tegas Solskjaer.

Dia juga menanggapi komentar Mino Raiola yang mengatakan Pogba ingin meninggalkan klub. Menurutnya selama sang agen melakukan tugasnya, Manchester United tidak perlu menjual pemain lainnya. Solskjaer menutup konferensi pers dengan pernyataan tidak ada penawaran yang masuk untuk sang juara Piala Dunia tersebut.

 

383