Home Olahraga MU Dapat Izin Untuk Datangkan Mantan Pemain Juventus

MU Dapat Izin Untuk Datangkan Mantan Pemain Juventus

Manchester, Gatra.com - Klub raksasa Premier League, Manchester United (MU), telah mendapatkan izin untuk mendiskusikan transfer gelandang Southampton, Mario Lemina, yang tertarik untuk meninggalkan klubnya pada musim panas ini.

Dilansir dari Fox Sport Asia, Rabu (10/7), Lemina yang merupakan mantan pemain Juventus tersebut menjadi incaran MU dan Arsenal pada bursa musim panas kali ini. Kedua manajer yaitu Ole Gunnar Solskjaer dan Unai Emery ingin meningkatkan kekuatan timnya demi memperebutkan titel juara Premier League. Terlebih karena kedua tim gagal untuk lolos ke Liga Champions musim depan setelah finis di bawah empat besar musim lalu.

Baca juga: Raih Hasil Imbang, Manchester United Terdepak dari Zona Liga Champions

Pada awal minggu ini, Lemina dikabarkan telah menemui manajer Southampton, Ralph Hassenhuttl. Lemina menyampaikan keinginannya untuk pindah musim depan.

“Saya masih memiliki kontrak selama 3 tahun dengan Southampton. Namun harus diakui, saya tidak bisa melihat kemungkinan lain di sini. Selama empat bulan terakhir, saya harus berjuang dengan cedera saya. Pelatih juga sudah mengumpulkan seluruh tim, dan saya ingin memulai hal baru. Jadi kenapa saya tidak pindah saja?” ungkap pemain berusia 25 tahun tersebut. 

Baca juga: Paul Pogba Bersama Skuad Man Utd dalam Tur Pramusim

“Kami dalam diskusi yang baik bersama pihak klub. Kami juga menemui persetujuan. Jika saya tidak merasa cukup baik untuk proyek ini, saya dapat pergi,” kata Lemina. Ia menambahkan, “Manajemen klub memberikan saya kesempatan untuk pergi ke tempat lain.”

MU yang saat ini sedang menghadapi rumor akan ditinggalkan oleh gelandang bintang mereka Paul Pogba, berusaha untuk mencari gelandang lain yang sekiranya dapat mengisi posisi dia. The Times, mewartakan, Lemina merupakan target teranyar Setan Merah untuk posisi gelandang tengah.

1279