Home Teknologi AirPods Pro Antibising Dibanderol Rp3,6 Juta

AirPods Pro Antibising Dibanderol Rp3,6 Juta

Jakarta, Gatra.com - Apple meluncurkan perangkat anyar dari AirPods Pro pada akhir Oktober 2019. Dilansir dari Asia One, AirPods Pro kali ini didukung dengan sistem antibising. Adapun fitur Pro itu dibuat dengan disain yang ramah telinga. China Economic Daily bahkan menyebut, desain baru akan menggunakan logam untuk meningkatkan pembuangan panas.

Selain antibising, AirPods Pro itu juga tahan air. Barang tanpa kabel itu dikabarkan akan dijual dengan harga US$260 atau senilai Rp3,6 juta. Bocoran soal AirPods sebenarnya sudah pernah diulas Bloomberg pada Juni 2018. Media itu menyebut AirPods Pro akan diluncurkan pada 2019.

Sementara itu, Analis Ming-Chi Kuo juga melaporkan bahwa seluruh desain baru AirPods akan diluncurkan pada awal 2020. Terakhir, DigiTimes mengklaim pada April 2019 bahwa AirPods generasi ketiga akan diluncurkan pada akhir tahun.

Beberapa sumber juga menyebut, AirPods yang dikenakan di sistem operasi iOS 13.2 mungkin akan memiliki efek mendengarkan yang berbeda dengan atau tanpa fitur antibising. (Efs

118

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR