Home Milenial Indah Perabot Rugi Besar, 3 Mobil dan 3 Motor Ikut Terbakar

Indah Perabot Rugi Besar, 3 Mobil dan 3 Motor Ikut Terbakar

Sungaipenuh, Gatra.com – Toko Indah Perabot yang berlokasi di samping PLN Koto Lolo, Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungaipenuh, Jambi rugi gede.

Betapa tidak, selain menghanguskan ratusan perabot yang bernilai tinggi, kebakaran yang menghanguskan toko Indah Perabot, juga menyebabkan tiga mobil dan tiga motor terbakar.

Kapolsek Sungaipenuh, Iptu Yudistira saat dikonfirmasi mengatakan pemilik toko adalah Pijai Amdani (48), warga Koto Lolo. Dalam peristiwa itu katanya, tiga kendaraan roda empat dan tiga kendaraan roda tiga, ikut hangus di dalam rumah saat api berkobar.

“Saat kebakaran mulai terjadi, ada beberapa pekerja sedang bekerja di belakang rumah. Satu penghuni rumah juga menderita luka bakar,” ucapnya.

Baca Juga: Toko Perabot Terbakar, Kerugian Diiperkirakan Rp1,3 Miliar

Untuk sementara, kerugian ditaksir mencapai Rp1,3 miliar. “Kebakaran diduga akibat korsleting arus pendek listrik,” kata Yudistira.

Hingga saat ini, korban yang menderita luka bakar masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mayjend HA Thalib Kerinci. Korban bernama Revo Agustian (22) yang merupakan anak pemilik toko. Dia mengalami luka bakar di bagian tubuh, tangan dan punggung.

"Korban terbakar 40 persen di bagian tubuh, tangan, kaki, punggung dan muka," kata petugas IGD RSU MH Thalib Kerinci.

332