Home Olahraga Fans Manchester United Usulkan Formasi 4-2-3-1.

Fans Manchester United Usulkan Formasi 4-2-3-1.

Manchester, Gatra.com - Para penggemar Manchester United dikabarkan tengah mendorong pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer untuk membuat tiga perubahan kunci dalam susunan 11 pemain utamanya, menjelang pertandingan mendatang melawan AFC Bournemouth.

Dikabarkan oleh Fox Sports, media Manchester Evening News melakukan voting audiens terhadap pemilihan susunan 11 pemain utama tim pada hari Sabtu, dan para pendukung mendorong untuk memilih pemain pilihan yang mereka sukai untuk pertandingan Setan Merah.

Fox Sports juga melaporkan bahwa para penggemar sangat tertarik untuk membuat sang kiper utama, David de Gea kembali ke tim sebagai penjaga gawang pilihan pertama, menggantikan Sergio Romero.

Pendukung juga menyerukan perubahan dalam sektor pertahanan dan serangan, karena mereka ingin Marcos Rojo dan Jesse Lingard dikeluarkan dari susunan tim inti, dengan Andreas Pereira masuk sebagai gelandang tambahan dan Anthony Martial kembali ke barisan sebagai striker pilihan pertama.

Manchester Evening News lebih lanjut juga menambahkan bahwa menurut para penggemar, United paling cocok untuk mengusung permainan dalam formasi 4-2-3-1.

Adapun susunan pemain yang paling disukai adalah: David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof, Brandon Williams; Fred, Scott McTominay, Andreas Pereira; Daniel James, Marcus Rashford, Anthony Martial.

Berbicara menjelang pertandingan, Solskjaer mengatakan bahwa suasana telah berubah di dalam tubuh Manchester United dan sekarang Solksjaer mengatakan bahwa para pemain jauh lebih bahagia saat ini.

"Grup ini lebih siap untuk masa-masa sulit dan masa depan yang lebih baik. Itu adalah sebuah perkembangan yang baik untuk kami, dan sekarang tim kami menjadi lebih baik yang sebelumnya kami miliki sekarang," ujarnya.

347