Home Olahraga Juventus Kalah Lagi, Anak Pelatih Atletico Madrid Jadi Bintang

Juventus Kalah Lagi, Anak Pelatih Atletico Madrid Jadi Bintang

Verona, Gatra.com - Juventus kembali menelan kekalahan dalam laga lanjutan Serie A Italia musim ini. Tim Nyonya Tua menyerah dari tuan rumah Verona dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke-11 yang berlangsung di Stadion Marcantonio Bentegodi, Minggu (31/10) dini hari WIB.

Pada pekan sebelumnya, pasukan Massimiliano Allegri ini juga kalah dari Sassuolo dengan skor 2-1. Langkah Juventus untuk naik ke posisi atas klasemen pun kembali tersendat.

Baca Juga:

Manchester City Tumbang di Kandang

Redam Elche, Real Madrid Kuasai Puncak Klasemen

Berstatus sebagai tuan rumah, Verona mencoba langsung tampil menyerang. Usaha mereka pun berhasil. Giovanni Simeone mampu membobol gawang Juventus pada menit ke-11. Tiga menit berselang, Simeone kembali membuat tim tamu terkaget.

Anak kandung dari pelatih Atletico Madrid, Diego Siemone ini kembali mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus membuat Juventus tertinggal dua gol. Juventus yang mencoba membalas, masih saja gagal. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 bagi tuan rumah.

Memasuki babak kedua, Juventus masih tak menyerah mengejar ketertinggalan. Namun gol yang ditunggu baru hadir pada menit ke-80, lewat Weston McKennie. Hingga laga usai, skor tak berubah. Juventus kalah 2-1 dari tuan rumah.

Juventus pun harus berada di peringkat ke-8 klasemen sementara dengan 15 poin. Adapun Verona mampu menggusur posis Juve, dengan poin yang sama. Namun Verona unggul selisih gol.

Bagi Simeone, dua golnya ke gawang Juventus semakin membuat namanya, kini diperhitungkan lawan-lawan. Sebelumnya, pada pekan ke-9 lalu, pemain asal Argentina ini mampu mencetak 4 gol ke gawang Lazio, saat Verona menang dengan skor 4-1.

343