Home Olahraga Inter Sudah Paham Cara Taklukkan Sheriff

Inter Sudah Paham Cara Taklukkan Sheriff

Tiraspol, Gatra.com – Inter Milan butuh kemenangan saat melawat ke markas Sheriff Tiraspol pada matchday 4 Liga Champions musim ini. Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Sheriff, Kamis (4/11) dini hari WIB.

Saat ini, Sheriff masih memimpin klasemen sementara Grup D. Tim asal Moldova itu mengemas 6 poin dari tiga laga yang sudah dijalani. Di peringkat kedua ada Real Madrid yang sama-sama mengemas 6 poin. Sementara Inter berada di posisi ketuga dengan 4 poin.

Baca Juga:

Ronaldo Jadi Juru Selamat Setan Merah

Penampilan ke-100, Lewandowski Ukir 3 Gol

Pada matchday 3 di San Siro beberapa waktu lalu, Inter berhasil membungkam Sheriff dengan skor 3-1. Padahal sebelumnya, Sheriff berhasil mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor 2-0, dan membungkam Real Madrid dengan skor 1-2.

Pernah bertemu, Inter tentu telah melihat cara bermain Sheriff. Pasukan Yuriv Bernydub itu benar-benar sangat mengandalkan serangan balik dan situasi bola mati. Karenanya, Inter tak boleh lengah akan hal ini jika ingin meraih kemenangan. Apalagi, Sheriff juga bertekad membalas kekalahan di markas Inter.

Inter tengah dalam kondisi bagus jelang laga ini. Pekan kemarin, mereka berhasil menang atas Udinese dengan skor 2-0. Kemenangan tersebut juga membuat Inter masih menjaga asa untuk mempertahankan gelar juara Serie A Italia.

Arsitek Inter Milan Simone Inzaghi menegaskan bahwa Inter wajib menang dalam pertandingan ini. Dia pun menegaskan, laga ini sama pentingnya dengan pertandingan sebelumnya. “Kami tampil bagus di San Siro, tapi kami juga melihat bahwa Sheriff sangat berbahaya," katanya, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Inzaghi menyatakan, Sheriff mampu mengalahkan Real Madrid dan Shakhtar, bukan karena melalui keberuntungan. "Kami harus tetap fokus dan rapi sepanjang laga. Sheriff sudah menunjukkan betapa berbahayanya mereka dalam serangan balik,” ujarnya.

Mantan pelatih Lazio ini menambahkan, kemenangan menjadi sebgauh hal yang sangat penting. “Sejak awal kami tahu bahwa kami harus meraih poin penuh dari dua laga melawan Sheriff. Seluruh perhatian kami tercurah pada laga ini. Kami menghadapi laga penting lainnya pada hari Minggu untuk fans dan klub, tapi sekarang kami hanya berfokus pada Champions League,” tandasnya.

297