Home Gaya Hidup Dikomentari Topless dalam Film Sekte, Asmara Abigail: Itu Bukan Esensi dari Film

Dikomentari Topless dalam Film Sekte, Asmara Abigail: Itu Bukan Esensi dari Film

616

Jakarta, Gatra.com - Memerankan karakter Lia dalam film thriller-horor, Sekte dari rumah produksi Silver Bullet Films milik Derby Romero dan William Chandra, aktris Asmara Abigail dikabarkan topless dalam salah satu adegan. Ketika ditanya mengenai hal tersebut, Asmara menyesalkan bahwa dari 90 menit film, yang menjadi sorotan malah adegannya yang dikabarkan topless.

“Aku rasa mau topless atau engga, ya bukan esensi untuk film itu. Mau toples atau enggak, aku nyaman. Mau terbuka atau enggak, ya itu resiko pekerjaan,” ujar Asmara di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (22/4) malam.

Menurut aktris sekaligus penari dan model berusia 26 tahun tersebut, adegan yang dikabarkan topless tidak penting dibahas. Yang seharunya dibahas adalah profesionalitas dalam memerankan karakter tersebut.

“Maksud aku, hal itu sama sekali gak penting untuk urusan cerita. Mau topless atau enggak, yang penting kita menjalankan peran kita di film itu sebaik mungkin,” lanjut Asmara.

Lebih lanjut, jika ia dituntut untuk berperan seperti itu, selama ia nyaman melakukannya sebagai karakter yang diperankan, bukan karakter orang aslinya, tidak apa-apa. “Itu tuntutan cerita sih, dan topless adalah elemen gak penting untuk dibahas, yang penting ceritanya jadi kan,” imbuhnya.

Sebelum berperan dalam film Sekte, Asmara sebelumnya berperan sebagai Darminah dalam film horor Pengabdi Setan yang disutradai oleh Joko Anwar. Untuk proyek selanjutnya, Asmara dikabarkan akan berperan dalam film aksi-drama yang enggan ia ceritakan lebih lanjut.

 

 

 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS