Home Gaya Hidup Asmara Abigail Tak Gunakan Pemeran Pengganti Selama Syuting Sekte

Asmara Abigail Tak Gunakan Pemeran Pengganti Selama Syuting Sekte

277

Jakarta, Gatra.com - Selama syuting film thriller-horor, Sekte dari rumah produksi Silver Bullet Films milik Derby Romero dan William Chandra, aktris Asmara Abigail mengaku tidak menggunakan pemeran pengganti, sebab secara tingkat keamanan masih aman dan bisa diperankan sendiri.

“Enggak perlu stuntman. Aku sih tergantung orang yang profesional menurut dia itu penting apa nggak, aku juga bukan tipikal orang yang nekad dan mau lakuin sendiri semua. Kalau menurut tim keamanannya oke dan menurut feeling aku aman, jadi gak apa sih,” ujar Asmara di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (22/4) malam.

Selain tidak menggunakan pemeran pengganti, Asmara juga tidak melakukan latihan fisik, sebab irama selama syuting yang menurutnya berat membuatnya lebih mudah beradaptasi. “Yang berat itu saat adegan pas Lia diangkat, dicekik dan dilempar ke kolam renang kosong, karena itu kebetulan diambil berulang kali,” imbuhnya.

Walaupun berat, aktris sekaligus penari dan model berusia 26 tahun tersebut tidak membenarkan bahwa selama proses syuting, ia mendapatkan lecet-lecet. “Cedera yang parah sih gak ada karena sebetulnya semua itu dummy. Mungkin ada biru karena kejedot sendiri atau lecet sendiri bukan karena syuting kok,” lanjutnya.

Jika dikatakan kapok, ia merasa tidak kapok karena setiap pekerjaan pasti memiliki resikonya masing-masing. “Aku gak kapok sama sekali. Maksudnya kan kita udah tahu main film gini pasti ada lah luka-luka sedikit. Kalau gak mau luka ya jangan ambil tipe film seperti ini,” tutupnya.

Sebelum berperan dalam film Sekte, Asmara pernah berperan sebagai Darminah dalam film horor Pegabdi Setan yang disutradai oleh Joko Anwar. Untuk proyek selanjutnya, Asmara dikabarkan akan berperan dalam film aksi-drama yang belum mau ia ceritakan lebih lanjut.

 

 

 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS