Home Gaya Hidup Berpasangan dengan Al Ghazali, Jessica Mila Tak Lakukan Kontak Fisik

Berpasangan dengan Al Ghazali, Jessica Mila Tak Lakukan Kontak Fisik

327

Jakarta, Gatra.com - Dalam film drama-religi Mengejar Surga, aktris dan model Jessica Mila Agnesia akan berperan sebagai Atiqah, seorang Muslim taat yang akan menikah dengan karakter yang diperankan oleh Ahmad Al Ghazali. Dalam memerankan karakter ini, Jessica mengaku berusaha tidak lakukan kontak fisik dengan lawan mainnya tersebut.

“Ceritanya kan pacaran di sini nggak boleh ada kontak fisik. Jadi gimana caranya menunjukan chemistry rasa sayangnya dan kangennya. Kalau karakter aku biasa kan nunjukin rasa kangen dengan peluk dan kontak fisik. Tapi di sini aku dituntut untuk memperlihatkan itu hanya dari hati,” ujar Jessica di kawasan Cilandak, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (24/4).

Sedangkan untuk kemistri dengan Al Ghazali, Jessica mengaku belum begitu dapat sebab masih dalam tahap reading naskah. “Kalau sekarang sih belum ya, karena kita proses reading hampir setiap hari. Jadi belum sempat bangun chemistry,” jelasnya.

Baca Juga: Bermain dalam Film Mengejar Surga, Jessica Mila Belajar Ngaji

Al sendiri juga membenarkan bahwa ia dan Jessica belum begitu membangun kemistri untuk film ini. “Masih reading dan masih revisi. Dialogku nggak begitu banyak, hanya 10 scene. Hal yang tertantang itu pas baca adegan lamar Jessica, karena harus ada feel tegang dan yakin bahwa Jessica adalah pilihan seumur hidup,” ujar Al

Lebih lanjut, anak dari pernikahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani mengaku karakter yang ia perankan hanya sebagai peran pendukung dalam film ini. “Sebenernya di film ini aku hanya pemeran pendukung yang cukup penting karena jadi pasangan Jessica,” ungkap Al.

Film Mengejar Surga produksi Viera Production ini dikabarkan akan syuting saat bulan puasa berlangsung di Amsterdam, Belanda selama 10 hari.

 

 

 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS