Home Olahraga Naomi Osaka Pukul Telak Hsieh di Stuttgart

Naomi Osaka Pukul Telak Hsieh di Stuttgart

84

Stuttgart, Gatra.com - Petenis nomor satu dunia asal Jepang Naomi Osaka memenangkan duelnya dengan Hsieh Su-wei dengan poin 6-4, 6-3, Kamis (25/4). Kemenangan Osaka membawa dirinya melaju ke perempat final Stuttgart Open melawan petenis Kroasia Donna Vekic.

Melajunya Osaka ke babak perempat final bagai sebuah klimaks dari upaya pembalasan kekalahannya oleh Hsieh bulan lalu di Miami. Kali ini Juara AS dan Australia Terbuka Osaka membantai petenis Taiwan Hsieh dengan laga tiga kali pertandingan dalam upaya meraih gelarnya di Melbourne.

"Dia lawan yang sangat sulit. Anda tidak pernah tahu apa yang akan dia lakukan," kata Osaka dilansir AFP Sports.

Osaka membutuhkan waktu 84 menit untuk menumbangkan Hsieh, sebuah kemenangan yang mengantarkannya di posisi teratas selama sepekan.

Rankingnya di Women's Tennis Association (WTA) unggul 200 poin dari petenis Hungaria Simona Halep meskipun pemain Rumania itu mundur dari turnamen pekan ini karena cedera di bagian pinggul.

Osaka yang penuh tenaga menghasilkan 22 winner dengan 16 unforced error, termasuk tujuh ace dan mengkonversi tiga dari enam break point yang diciptakannya.

Kesalahan ganda Hsieh juga memberi Osaka jeda untuk memulai set kedua sebelum ia menutup kemenangan.

Langkah selanjutnya Osaka akan menantang Vekic, yang menang 6-1, 7-5 atas Daria Kasatkina untuk memperebutkan satu tempat di empat besar, sementara unggulan ketujuh dari Latvia Anastasija Sevastova mengalahkan petenis Jerman Laura Siegemund 6-4, 6-3.

 

 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS