Home Olahraga Menang 3-2 Dari Perserang, Pemain Diguyur Bonus

Menang 3-2 Dari Perserang, Pemain Diguyur Bonus

Medan, Gatra.com - Kemenangan 3-2 yang diraih PSMS Medan dari Perserang berbuntut pada ganjaran bonus yang diberikan manajemen. Harapan kedepannya, Legimin Raharjo dkk terus tuai hasil positif.

Kemenangan itu disambut hangat sang arsitek Abdul Rahman Gurning. Ia mengapresiasi kinerja anak asuhnya yang memiliki semangat juang tinggi setelah sebelumnya sempat tertinggal satu gol di babak pertama dan menuntaskan laga dengan kemenangan.Apresiasi atas kemenangan skuad Ayam Kinantan juga disampaikan manajemen tim. Dengan hasil positif tersebut, melalui Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, mengaku langsung mengguyur bonus kepada seluruh pemain.

Baca Juga: Sosok Ini Dibalik Kemenangan PSMS

Katanya, manajemen yang diwakili Bidang Keuangan PSMS, Anda Dali Munthe langsung menyerahkan bonus kepada para pemain usai pertandingan lawan Perserang, Sabtu (6/7). "Bonus langsung diserahkan usai kemenangan atas Perserang," kata Julius Raja yang enggan menyebutkan nominal bonus yang diberikan.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk perhatian kepada pemain, sekaligus memberikan semangat lebih jelang laga tandang menghadapi PSCS Cilacap, Sabtu (13/7) mendatang. "Bonus ini kita berikan untuk memberikan motivasi ke pemain, agar kita kompak dan pemain bisa main lepas tanpa beban," harap pria yang akrab disapa King itu.

Dijelaskan, dalam empat laga awal manajemen memberikan bonus untuk setiap pertandingan yang dimenangkan, termasuk saat menang lawan PSPS dan Persibat. "Saat menang lawan PSPS dan Persibat pemain juga dapat bonus dan sudah diserahkan kepada pemain," aku King. 

Baca Juga: Kalah 3-2 Pelatih Perserang Akui Agresifitas PSMS

PSMS saat ini berada di klasemen empat Liga 2 wilayah barat dengan poin 9 lewat hasil 3 kemenangan dari empat laga yang yang telah dilakoni. PSMS hanya terpaut selisih gol dari tiga pesainya, yakni Persiraja, Persita dan PSCS Cilacap. Pada laga tandang selanjutnya, PSMS diharapkan bisa meraih hasil sempurna seperti dua laga tandang awal, yakni kala taklukkan PSPS Pekanbaru 3-2 dan bungkam tuan rumah Persibat Batang 1-0.

Reporter: Iskandar

913