Home Gaya Hidup The Rock Jadi Aktor Terkaya Hollywood 2019

The Rock Jadi Aktor Terkaya Hollywood 2019

New York, Gatra.com - Dwayne Johnson atau akrab disapa The Rock baru saja dinobatkan sebagai salah satu aktor terkaya Hollywood oleh Majalah Forbes. Johnson menempati urutan 15 dalam kategori tersebut. 
 
Forbes menyebut, Johnson mengantongi pendapatan sebesar US$89,4 juta. Pendapatan tersebut diperoleh dari hasil kerjanya dalam memerankan berbagai film, antara lain, "Hobbs&Shaw" dan "Jumanji: The Next Level". Selain film, ia juga membintangi serial HBO "Ballers", serta menjadi tuan rumah dalam acara "Titan Games", NBC.
 
Sebelumnya, pada 2018, Johnson juga dinobatkan sebagai artis terkaya. Namun, bukan untuk menempati no. 15. Melainkan, sebagai artis terkaya sepanjang sejarah The Forbes, karena pendapatannya yang mencapai US$124  juta.
 
Menanggapi penobatan tersebut, Johnson langsung menguggah sebuah foto di laman instagram resminya bernama "therock", dengan caption bertuliskan bahwa dia sudah bekerja keras untuk sampai ke titik seperti ini. 
 
"Saya bukan lulusan Harvard, tetapi saya selalu berusaha untuk belajar dari setiap pekerjaan yang saya dapatkan, dan menjadikan suatu kegagalan menjadi suatu pembelajaran," tulisnya.
 
Johnson juga menuliskan berbagai rintangan yang telah ia hadapi dalam menjalani karirnya, salah satunya terkait dengan olahraga gulat. 
 
"Dulu, target pendapatan saya saat menggeluti dunia gulat, ialah sebesar US$7 untuk setiap pertandingan," ujarnya. 
 
Selain itu, kata Johnson, ia juga sempat bekerja di Starbuck dengan pendapatan awal sebesar US$7. "Saya sangat bersyukur dengan kelaparan dan kerja keras yang telah saya jalani" ujarnya.
 
Semetara itu, Foxnews juga memberitakan bahwa majalah Forbes menobatkan artis Hollywood lainnya, seperti Kylie Jenner dan Taylor Swift.
1690