Home Olahraga Kiper Barcelona Neto Cedera Pergelangan Saat Latihan

Kiper Barcelona Neto Cedera Pergelangan Saat Latihan

Barcelona, Gatra.com - Kiper cadangan Barcelona, Neto, diragukan tampil untuk awal musim ini setelah klub mengumumkan pada hari ini bahwa ia telah mengalami cedera pada pergelangan tangan kirinya.

Belum dipastikan berapa lama waktu pemulihan yang diperlukan untuk perawatan kiper asal Brasil itu. Klub Catalan itu mengatakan Neto tidak mungkin tampil untuk pertandingan pembukaan La Liga saat Barca bertandang ke Athletic Bilbao pada hari Jumat (16/8).

"Dalam sesi latihan terakhir, pemain tim pertama Neto menderita memar di pergelangan tangan kirinya," demikian pernyataan klub dikutip dari AFP, Senin (12/8).

Pada hari ini Neto menjalani serangkaian tes untuk mendiagnosis fraktur tulang skafoid dan program pengobatan. Ia harus menjalani masa perawatan yang cukup dalam rangka pemulihan.

Pemain bernama lengkap Norberto Murara Neto itu bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini dari Valencia. Setelah sebelumnya kiper Jasper Cillessen meninggalkan Camp Nou dan berlabuh ke klub yang sama.

Pelatih Ernesto Valverde memastikan Barcelona akan bermain tanpa Lionel Messi melawan Bilbao. Messi diketahui mengalami cedera saat laga persahabatan lawan Napoli pada Sabtu (10/8) lalu.

211