Home Olahraga Coutinho Menolak Tawaran untuk Ditukar dengan Neymar

Coutinho Menolak Tawaran untuk Ditukar dengan Neymar

Barcelona, Gatra.com - Barcelona saat ini dalam posisi sulit sebab mereka ingin memulangkan Neymar sebelum penutupan bursa transfer pada 2 September mendatang, namun klub Catalan dihadapkan dengan peraturan finansial dari Financial Fair Play (FFP).

Barcelona sebelumnya telah menawarkan salah seorang pemainnya kepada Paris Saint-Germain (PSG) untuk ditukar dengan Neymar. Namun saat ini pemain tersebut menolak untuk pindah ke Paris.

Fox Sports Asia mengabarkan bahwa Philippe Coutinho menolak tawaran untuk bergabung ke PSG dalam kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan Neymar. Bahkan Les Parisiens dikabarkan sudah siap menerima tawaran sebesar €50 juta atau sekitar Rp800 miliar plus Coutinho dan Nelson Semedo. Namun penawaran tersebut batal karena pemain Brasil itu enggan.

Coutinho memang menjalani musim panas yang tak mudah. Mantan pemain bintang Liverpool tersebut terus menjadi daftar pertimbangan transfer oleh Barcelona. Menurut laporan, Coutinho juga akan ditawarkan ke Arsenal, Manchester United, dan Tottenham Hotspur untuk dipinjamkan.

Namun klub-klub tersebut lebih memilih fokus untuk mendatangkan pemain incaran masing-masing ketimbang mendatangkan gelandang timnas Samba tersebut.

PSG telah siap menerima tawaran dari Barcelona tersebut dengan syarat Coutinho dan Semedo sebagai ganti Neymar. Namun pemegang nomor punggung 7 Barcelona tersebut menolak dijadikan penawaran untuk mendatangkan kompatriotnya tersebut.

502