Home Politik Usai Dilantik DPRD DKI, Tina Toon Ingin Masuk ke Komisi E

Usai Dilantik DPRD DKI, Tina Toon Ingin Masuk ke Komisi E

Jakarta, Gatra.com - Mantan penyanyi cilik Agustina Hermanto atau lebih populer dengan nama Tina Toon, hari ini dilantik menjadi anggota DPRD DKI Jakarta. Di momen penting ini, Tina Toon datang bersama ibu, adik dan perwakilan tim sukses.

Dalam kesempatan ini, Tina Toon menyampaikan keinginannya masuk di Komisi E DPRD DKI Jakarta. Menurutnya, dengan berada di Komisi E, ia bisa bersentuhan langsung dengan masalah kesejahteraan masyarakat.

"Mudah-mudahan bisa ditaruh di Komisi E, di kesejahteraan rakyat. Kita perjuangkan aspirasi yang kemarin ditampung pada saat kampanye," kata Tina Toon di DPRD DKI Jakarta, Senin (26/8).

Baca Juga: Pesan Bang Yos Untuk DPRD DKI, Jangan Jadi Tukang Stempel

Sebagai anggota dewan, lanjut Tina Toon, dirinya mengemban tanggung jawab kepada masyarakat. Dia ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat sebab hingga kini masih banayak persoalan yang mendera warga ibu kota. 

"Pertama kali yang bakal dilakukan adalah memperjuangkan hak masyarakat. Itu tugas sebagai anggota dewan kita bisa memajukan dan perjuangkan. Karena memang masih banyak yang belum mendapatkan haknya," ujar politisi muda dari PDIP ini.

Tak lupa ia juga meminta doa dan dukungan masyarakat dalam menjalankan tugasnya. Doa dari masyarakat adalah kekuatan untuk menuntaskan berbagai persoalan di ibu kota.

Baca Juga: Sebanyak 106 Anggota DPRD DKI Dilantik Hari Ini

"Makanya dari tadi selalu bilang mohon doanya. Karena doa dari masyarakat yang bisa memperlancar saya sebagai wakil rakyat," ungkapnya.

Perempuan kelahiran 20 Agustus 1993 ini terpilih di daerah pemilihan (dapil) 2 Jakarta Utara, dengan perolehan 19.484 suara. Ia menjadi salah satu anggota legislator muda periode ini.

577