Home Olahraga PB PASI Kirimkan 2 Atlet pada Kejuaraan Dunia

PB PASI Kirimkan 2 Atlet pada Kejuaraan Dunia

 

Jakarta, Gatra.com - Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) memastikan pengiriman dua atlet yakni Lalu Muhammad Zohri dan Maria Natalia Londa pada kejuaraan dunia IAAF World Athletics Championships Doha-Qatar 2019. 

 

Berdasarkan keterangan yang diterima Gatra.com, kedua atlet itu akan turun pada masing-masing nomor di cabang berbeda. Seperti diketahui, Zohri merupakan sprinter andalan Indonesia yang akan turun pada kejuaraan  nomor 100 meter. 

Sedangkan Maria yang saat itu turun pada nomor lompat jangkit berhasil menorehkan emas untuk Provinsi Bali. Pada kejuaraan dunia ini, ia akan turun mewakili Indonesia pada nomor lompat jauh yang merupakan nomor andalannya. 

 

 

"Kejuaraan dunia IAAF World Athletics Championships 2019 di Doha Qatar akan diselenggarakan pada 27 September sampai 6 Oktober 2019. Lalu Muhammad Zohri turun pada nomor lomba 100 meter dan Maria Natalia Londa pada nomor lompat jauh," ujar Wakil Ketua Umum PB PASI, Siti Hastuti Mardiko dalam surat pemberitahuan yang diterima Gatra.com, Minggu (22/9). 

Sebagai pelatih, Eni Nuraeni turut menemani kedua atlet itu untuk menyumbangkan emas untuk Indonesia. Ia meminta masyarakat Indonesia berdoa dan mendukung mereka untuk bertanding.

 

 

251