Home Gaya Hidup Kolaborasi Kami, Fashionlink, dan Sarah di JFW 2020

Kolaborasi Kami, Fashionlink, dan Sarah di JFW 2020

247

Jakarta, Gatra.com - Kami, salah satu brand lokal Indonesia yang menyediakan pakaian modis untuk wanita, berkolaborasi dengan fashionlink dan desainer Sarah Sofyan menampilkan 16 look koleksi yang diberi nama "Ruze" di Jakarta Fashion Week (JFW) 2020, Senayan City, Senin (28/10).

Creative Director and Founder Kami, Nadya Karina, mengatakan, koleksi Ruze ini menggambarkan gaya vintage floral dengan menonjolkan sisi feminim dan elegan serta mengadaptasi frsyen Sarah Sofyan dalam setiap penampilannya. Kolaborasi ini sekaligus mengangkat sisi lain dari persahabatan yang terjalin antara Kami dengan Sarah Sofyan.

Selain itu, koleksi Ruze ini juga terinspirasi dari French Marigold yang merupakan bunga terkenal untuk pengobatan tradisional. Koleksi ini, juga didominasi oleh warna pastel dan bold yang menggambarkan karakter wanita lemah lembut namun juga tangguh. Serta pemilihan warna dilakukan sendiri oleh Sarah dan sangat detail dalam pemilihan warna maupun motif.

"Koleksi Ruze ini juga turut ditampilkan pada instalasi pameran "Friendship in a Box" dalam rangka merayakan 10 tahun perjalanan Kami dan bertempat di lantai 1 Mall Senayan City Jakarta yang akan dibuka sampai 14 November 2019," kata Nadya.

Reporter: JJH

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS