Home Olahraga Mourinho Baru Selesai Syuting dan Akan Tampil di Netflix

Mourinho Baru Selesai Syuting dan Akan Tampil di Netflix

London, Gatra.com - Pelatih anyar Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa ia baru saja melakukan syuting untuk sebuah program pelatih-pelatih olahraga di jaringan Netflix.

Mourinho akan menjadi salah satu bintang pada sebuah video konten yang akan dirilis di Netflix mendatang. Hal demikian sebenarnya agak mengejutkan, karena Amazon Prime, yang merupakan saingan Netflix, saat ini tengah melakukan syuting bersama dengan tim Spurs.
 
"Aku juga membuat episode untuk Netflix, itu benar," kata Mourinho sambil tersenyum seperti dikutip Fox Sports (4/12).
 
Jose juga memberikan beberapa rincian tentang apa yang sebenarnya akan dia lakukan di video itu. Delapan pelatih dari delapan cabang olahraga berbeda. "Saya sudah melakukan syuting, saya tidak tahu kapan itu keluar," kata Mou.
 
Lalu melanjutkan dengan sedikit lelucon tentang pesaing Netflix, Amazon Prime. "Bagian saya selesai. Ada pelatih lain, NBA, F1, tenis, NFL, rugby, bukan kriket! Tapi Amazon [Prime], mereka tidak tahu!" ujarnya. 
 
Sebelum ia membintangi Netflix, Mourinho memiliki urusan penting lainnya untuk diurus, yakni bertandang ke mantan klubnya, Manchester United pada hari Rabu pekan depan. Ia berharap mendapatkan kemenangan tandang penting sebagai bos Tottenham Hotspur.
 
 
161