Home Olahraga Chelsea Perpanjang Kontrak Reece James Hingga Tahun 2025

Chelsea Perpanjang Kontrak Reece James Hingga Tahun 2025

London, Gatra.com - Bek sayap kanan Chelsea , Reece James telah menandatangani kontrak baru untuk tetap di Stamford Bridge hingga 2025 mendatang. James menikmati bermain dengan klub masa kecilnya musim ini. Sebelumnya, ia dipinjamkan ke Wigan Athletic di kasta kedua sepanjang musim 2018-2019.

Pemain berusia 20 tahun itu telah 18 kali tampil di semua kompetisi bersama tim asuhan Frank Lampard. Ia bahkan mencetak gol dalam debutnya melawan Grimsby Town di Piala EFL, dan juga menyumbang gol pada hasil imbang 4-4 di Liga Champions saat bertandang ke Ajax.
 
"Sudah menjadi impian saya untuk berada di sini, Chelsea, dan bermain minggu demi minggu dan memiliki kontrak selama lima setengah tahun lagi, mewujudkan mimpi itu," katanya seperti dikutip Fox Sports, Jum'at (17/1).
 
 
Lampard dan asistennya, mantan pelatih tim muda Chelsea Jody Morris, telah memberi kesempatan kepada para pemain muda asal akademi klub tersebut untuk bersinar musim ini, dan hasilnya mengesankan. Tammy Abraham, misalnya, sekarang adalah striker pilihan pertama mereka, dengan raihan 15 gol di semua kompetisi.
 
Seperti Abraham, kegemilangan bek tengah Fikayo Tomori dan gelandang tengah Mason Mount di Chelsea membawa mereka dipanggil oleh Gareth Southgate untuk bermain di timnas Inggris.
 
 
Pemain sayap Callum Hudson-Odoi menunjukkan performanya yang bagus musim lalu dan mencetak gol pertamanya di Liga Premier dalam kemenangan 3-0 akhir pekan lalu atas Burnley sebelum akhirnya cedera.
 
"Semua pemain muda berbakat adalah bagian dari masa depan klub dan sebuah hasil dari kerja keras akademi kami, departemen kami, staf pelatih kami dan tentu saja pemain itu sendiri," ujar Direktur Chelsea Marina Granovskaia. 
 
164