Home Olahraga Zidane Incar Gelandang Inter Milan Marcelo Brozovic

Zidane Incar Gelandang Inter Milan Marcelo Brozovic

Madrid, Gatra.com - Raksasa La Liga Spanyol Real Madrid dikabarkan tengah membidik pemain Serie A Italia, gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, untuk meminangnya di bursa transfer musim panas mendatang. 

Dikutip dari Fox Sports (12/2), pemain asal Kroasia tersebut telah bersama Inter Milan sejak musim panas 2016 ketika ia pindah dari klub Kroasia, Dinamo Zagreb, dengan biaya transfer yang dilaporkan sebesar 5 juta Euro.
 
Sejak itu, pemain berusia 27 tahun ini memiliki kontrak dengan klub yang berbasis di Milan hingga musim panas 2022. Ia telah bermain sepanjang 182 pertandingan di semua kompetisi di mana ia telah berhasil mencetak 23 gol dan menyumbang 22 assist.
 
Zidane dikabarkan menyiapkan pemain untuk menyediakan pasokan gelandang dan sebagai tandem dari gelandang bertahan mereka, Casemiro. Beberapa media melaporkan bahwa Madrid sudah memantau Brozovic sejak beberapa bulan lalu. 
 
Los Blancos saat ini tengah bertengger di posisi pertama klasemen liga domestik di bawah manajer Zinedine Zidane dan unggul tiga poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua.
 
 
113