Home Ekonomi Gelar “Chil1versary”, Chilibeli Apresiasi Mitra

Gelar “Chil1versary”, Chilibeli Apresiasi Mitra

Jakarta, Gatra.com- Tepat usia setahun, startup aplikasi perniagaan Chilibeli gelar “Chil1versary”. Ini merupakan tanda perayaan pencapaian tahun operasional perusahaan sebagai tanda apresiasi bagi Mitra, Mitra Chilimart, Sahabat, dan karyawan.

“Kami sungguh bersyukur atas sambutan luar biasa dari para IRT di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Surabaya. Dukungan tersebut menjadi pemacu semangat kami untuk terus memberdayakan perempuan Indonesia,” ungkap Co-Founder & CEO, Chilibeli, Alex Feng dalam keterangan tertulisnya, Senin (13/7).

Baca juga: Chilibeli Raih Top Online Pangan Tracxn Emerging Awards

Kampanye apresiasi Mitra & Sahabat ini mengusung pesan “Our 1 Year Journey”. Dalam kesempatan ini, Chilibeli juga turut berbagi hadiah motor Honda Beat hingga smart TV LED, handphone dan 200 voucher belanja.

Startup yang didirikan oleh Alex Feng, Damon Yue, dan Matt Li ini memiliki konsep pemberdayaan jaringan sosial luas komunitas IRT di berbagai kota. Chilibeli membuka peluang bagi IRT untuk menjadi micropreneur sembari membantu masyarakat atau tetangga sekitar membeli bahan pangan pokok.

Dengan bergabung menjadi Mitra, IRT dapat berpenghasilan walaupun tinggal di rumah. Secara logistik, Chilibeli menjamin durasi pengiriman pesanan maksimum H+24 setelah konfirmasi pesanan.

“Mitra, Mitra Chilimart, Sahabat, dan konsumen kami merupakan tulang punggung startup ini. Kami sangat mengapresiasi dukungan kuat selama ini," tutur Co-Founder & COO, Damon Yue.

Baca juga: Chilibeli Luncurkan Gerai Resmi di LazMall 

Pertumbuhan gesit ini, lanjut Damon membuat Chilibeli terus mengembangkan fasilitas logistik dan kemampuan pasokan agar dapat menghadirkan produk segar berkualitas. "Perayaan tahun pertama perusahaan dirayakan dengan hikmat karena pandemi yang tengah berlangsung. Kami terus berkomitmen untuk bekerja lebih keras,” ia menegaskan.

Co-Founder & CPO, Matt Li menambahkan, pihaknya akan berkomitmen untuk terus melakukan peningkatan mutu user interface (UI) dan User Experience (UX) sebagai prioritas perusahaan. Pihaknya juga terus berupaya menghadirkan platform cerdas, intuitif, dan terpadu.

Juga konsumen-sentrik yang menjawab tantangan keseharian masyarakat dalam berbelanja bahan pangan pokok. "Karena kami yakin bahwa Indonesia pun telah siap dalam menyambut solusi digital cermat ini,” ungkap Matt. Baca juga: Chilibeli Perkuat Pengalaman Belanja Konsumen

121