Home Politik Kosgoro 1957 Klaim Solid Dukung Airlangga Maju di 2024

Kosgoro 1957 Klaim Solid Dukung Airlangga Maju di 2024

Jakarta, Gatra.com - Ketua Umum (Ketum) Golkar, Airlangga Hartarto digadang-gadang akan maju pada 2024 mendatang sebagai calon presiden. PPK Kosgoro 1957 tetap menyatakan dukungannya dan mengaku solid mendukung Airlangga. 
 
"Ya pasti (mendukung Airlangga) dong. Secara internal Kosgoro, kita terus konsolidasi ke daerah baik di tingkat I ataupun II dan juga kecamatan," ungkap Ketua Umum (Ketum) PPK Kosgoro 1957, Dave Akbarshah Fikarno saat memimpin rapat pleno I, di DPP Golkar, Jakarta, Jumat (9/4). 
 
Menurutnya, daerah-daerah sudah melakukan musyawarah daerah (musda) untuk terus memperkenalkan Airlangga hingga ke pelosok. Sejauh ini, kata Dave, sudah ada dua daerah yang melakukan musda dan siap kembali turun ke masyarakat. 
 
"Yang sudah musda ini baru Jawa Barat dan DKI Jakarta, kalau memungkinkan di Ramadan ini, maka di Banten juga akan melakukan Musda," ungkapnya. 
 
Dave menjelaskan jika komitmen Kosgoro tidak perlu dipertanyakan. Sebab, saat musyawarah besar (mubes) beberapa waktu lalu, pihaknya pun mencanangkan nama Airlangga. 
 
"Kita mendukung Munas Golkar yaitu untuk mencalonkan dari calon Presiden kita sendiri, calon presiden kita ya kader terbaik Golkar, yaitu Airlangga Hartarto, yang paling layak dan kita dukung," tutupnya.
139