Home Hiburan Trailer Baru The Matrix Resurrections Pamer Aksi Kungfu Neo

Trailer Baru The Matrix Resurrections Pamer Aksi Kungfu Neo

245

Jakarta, Gatra.com – Warner Bros. Pictures merilis trailer baru The Matrix Resurrections, Senin (6/12). Hari ini, Selasa (7/12), Warner Bros Indonesia menyajikan trailer yang dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia dan bisa ditonton di sini.

Para fans trilogi The Matrix kembali menyaksikan banyak adegan khas Neo termasuk kung fu dan desingan peluru. Muncul pula sejumlah adegan perkelahian ikonik lainnya.

“Tak terlihat, tetapi kita terjebak dalam lingkaran aneh yang berulang ini,” ucap narator dalam pembukaan trailer berdurasi hampir tiga menit itu.

Warner Bros. Pictures rilis trailer baru The Matrix Resurrection, Senin (6/12). (Dok. Warner Bros. Pictures/fly)

Film keempat dalam installment The Matrix ini dibintangi lagi oleh Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, dan Jada Pinkett Smith. Ditambah sejumlah pendatang baru: Yahya Abdul-Mateen II, Neil Patrick Harris, Jessica Henwick, Jonathan Groff, Priyanka Chopra Jonas, dan Christina Ricci. Lana Wachowski, yang menyutradarai trilogi asli bersama saudara perempuannya Lilly, juga kembali sebagai penulis dan sutradara Resurrections.

Bagi yang sudah menonton ketiga film The Matrix sebelumnya, tentu akan segera melihat bahwa sejumlah adegan dari tiga film tersebut muncul di trailer Resurrections. Sementara, Groff dan Abdul-Mateen menjadi versi alternatif dari Agen Smith dan Morpheus.

Warner Bros. Pictures rilis trailer baru The Matrix Resurrection, Senin (6/12). (Dok. Warner Bros. Pictures/fly)

Scene dimana Neo dan Trinity dihubungkan dengan mesin, mengisyaratkan bahwa keduanya mungkin sekali lagi terperangkap di dalam Matrix dan tidak menyadarinya. Sembari keduanya menyadari fakta bahwa mereka tertarik satu sama lain, dilansir The Hollywood Reporter.

Salah satu pertanyaan terbesar yang harus dijawab sekuelnya adalah, bagaimana Neo dan Trinity hidup lagi setelah karakter mereka tampak mati di akhir film The Matrix Revolutions (2003)?

The Matrix Resurrections dijadwalkan tayang di bioskop dan HBO Max pada 22 Desember mendatang.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS