Home Apa Siapa Pedangdut Cantik Dewi Luna Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Politik

Pedangdut Cantik Dewi Luna Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Politik

544

Jakarta, Gatra.com – Pedangdut Dewi Luna memutuskan terjun ke dunia politik. Pelantun lagu “Ayank Kamu, Ayank Aku Juga” ini menyampaikan alasa memilih terjun ke dunia politik dan bergabung dengan Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA).

Dewi dalam keterangan tertulis yang diterima pada Senin (27/12), mengungkapkan, memilih PRIMA untuk menyalurkan suaranya di bidang politik karena partai ini lahir dari rahim rakyat dan diisi oleh anak-anak muda berkualitas.

“Saya tertarik gabung ke PRIMA karena PRIMA adalah partainya rakyat biasa, berjuang untuk memenangkan Pancasila, dengan mengusung program-program kerakyatan,” ungkapnya.

Perempuan berparas cantik kelahiran Cimahi, Jawa Barat (Jabar), ini optimistis partai baru tempatnya bernaung tersebut bakal mendapat perhatian masyarakat luas, khususnya kalangan anak muda. Menurutnya, PRIMA merupakan partai yang tepat untuk jadi pilihan rakyat karena selalu hadir di tengah-tengah rakyat.

“Karena PRIMA lahir dari rahim rakyat biasa dan diisi oleh anak-anak muda berkualitas yang sehari-hari berjuang di tengah rakyat,” ungkapnya.

Nomirator Dahsyat Award 2015 itu mengatakan, partai Politik jangan hanya sekadar bertarung untuk mendapatkan kursi di momentum Pileg dan Pilpres, tetapi harusnya benar-benar memberikan perubahan untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur.

Lahir dari keluarga TNI membuat Dewi ingin turut memperjuangkan hak-hak rakyat biasa. Dewi merasa kondisi negara saat ini perlu dibenahi karena sudah sangat amburadul.

Bergabungnya pedangdut yang sempat bernaung di dapur rekaman Nagaswara tersebut sebagaimana diunggah akun Instagram DPP PRIMA. Akun tersebut mengucapkan selamat datang kepada Dewi Luna. Dewi Luna berfoto dengan para juru bicara DPP PRIMA bersama ketua umum PRIMA Agus Jabo Priyono.

"Selamat datang Bing Dewi Luna. Selamat bergabung dengan Partai Rakyat Adil Makmur, selamat berjuang di Partainya Rakyat Biasa," demikian pernyataan PRIMA di akun @prima.or.id.

Dewi Luna dipercaya menjadi salah satu juru bicara DPP PRIMA. Menurut PRIMA, Dewi Luna merupakan penyanyi berbakat yang dikenal masyarakat karena karya dan prestasi, bukan karena sensasi dan kontroversi.

“Selain itu, ternyata juga punya pandangan yang progresif tentang kebangsaan. Maka dari itu kita percayakan beliau untuk menjadi salah satu Juru Bicara PRIMA, juru bicaranya Rakyat Biasa,” demikian PRIMA.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS