Home Kalimantan Kasihan, Kebakaran di Banjarmasin, Bocah Tujuh Tahun Meninggal

Kasihan, Kebakaran di Banjarmasin, Bocah Tujuh Tahun Meninggal

16

 

Banjarmasin, Gatra.com - Kebakaran terjadi di kawasan padat penduduk di Jalan Pangeran Antasari RT 5 Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (26/1) siang. Kepala Pelaksana BPBD Kota Banjarmasin Fahruraji mengungkapkan, kebakaran selain menghanguskan tujuh buah tempat tinggal dan satu ruko, juga mengakibatkan satu korban jiwa.

"Satu korban anak laki - laki usia kurang lebih 7 tahun bernma Rizal," ujar Fahruraji kepada Gatra.com, Rabu (26/1). Disampaikannya, korban Rizal ditemukan oleh petugas pemadam kebakaran bersama anggota BPBD Kota Banjarmasin. Rizal diduga terjebak di sekitar bangunan yang sedang diamuk si jago merah.

"Usai api dipadamkan, kita mencari ke dalam dan korban ditemukan di bawah ranjang. Korban langsung dibawa menuju RSUD Ulin Banjarmasin," bebernya.

Fahruraji merincikan, tujuh rumah yang terbakar masing - masing milik Dahrawi, Syahid, Bahrun, Yani, Rahmat, Mahyudin dan Asmuni serta satu ruko yang dijadikan kantor sebuah perusahaan pembiayaan. "Untuk asal api masih dalam penyelidikan dan kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah," ujarnya.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS